Deretan HP Xiaomi Redmi Layar Jernih dan Chipset Kencang yang Turun Harga, Potongan Drastis Hingga 1 Jutaan!

Deretan HP Xiaomi Redmi Layar Jernih dan Chipset Kencang yang Turun Harga, Potongan Drastis Hingga 1 Jutaan!

HP Xiaomi Redmi layar jernih dan chipset kencang yang turun harga--freepik.com

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Jika kamu kesulitan menemukan HP spesifikasi terbaik yang sesuai budget-mu, maka kini hadir HP Xiaomi Redmi layar jernih dan chipset kencang yang turun harga di mana kamu bisa menjadikannya alternatif untuk memiliki smartphone kualitas juara dengan harga murah.

Layar HP ini sudah menggunakan AMOLED, sedangkan chipset yang ditanamkan di dalamnya bervariasi mulai dari tipe Helio hingga Snapdragon yang mana sama-sama kencang. 

Agar kamu bisa menemukan HP yang paling tepat untukmu tetapi harganya masih ramah di kantong, berikut akan disajikan kepadamu beberapa rekomendasi HP Xiaomi Redmi layar jernih dan chipset kencang yang turun harga di bulan Juni 2024. Yuk, simak apa saja yang ada di dalam daftarnya!

BACA JUGA Daftar HP Harga 1-2 Jutaan dengan Kamera Ultrawide FOV Up To 110 Derajat, Mampu Tangkap Gambar Lebih Lebar!

BACA JUGA Rekomendasi HP dengan Kamera Perekaman Sampai 4K 60 FPS dan Ada Fitur OIS, Konten Viral di Semua Platform

Redmi Note 13 5G

Rekomendasi HP Xiaomi Redmi layar jernih dan chipset kencang yang turun harga pertama diisi oleh seri Redmi Note 13 5G, di mana HP ini hadir menggunakan panel AMOLED berukuran 6,67 inci dengan resolusi full HD plus dan mendukung refresh rate hingga 120 Hz.

Untuk urusan performa, HP ini didukung dengan chipset MediaTek Dimensity 6080 fabrikasi 6 nanometer yang dilengkapi RAM 8/256 GB. Turut menopang performanya, HP ini ditanamkan baterai 5000 mAh serta fitur fast charging 33W. 

Di sektor kamera, HP ini mengusung kamera utama 108 MP, ultrawide 8 MP, dan sensor depth 2 MP. Sementara di bagian depan tersemat lensa 16 MP. Fitur-fitur pendukung pun turut dihadirkan mulai dari NFC, sensor sidik jari di layar, speaker stereo, dan audio jack 3,5 mm.

Sementara untuk harga, HP pertama di daftar HP Xiaomi Redmi layar jernih dan chipset kencang yang turun harga ini mengalami penurunan dari banderol 3,1 juta kini menjadi 2,9 jutaan.

BACA JUGA 4 Rekomendasi HP Kamera up to 50 MP dan Sensor Ultrawide dengan Sudut Pandang Lebih Luas, Hasil Maksimal!

BACA JUGA Siapkan Celenganmu! Ini 5 HP Terbaru yang Akan Rilis di Waktu Dekat, Hadirkan Chipset Hingga Fitur Teranyar!

Redmi Note 12 Pro 5G

Beralih ke HP kedua di daftar HP Xiaomi Redmi layar jernih dan chipset kencang yang turun harga ada Redmi Note 12 Pro 5G. HP ini mengusung chipset MediaTek dimensity 1080 fabrikasi 6 nanometer dilengkapi dukungan RAM 8/256 GB-nya. Berkat spesifikasi tersebut, HP ini berhasil mencetak skor AntTuTu di angka 573.000-an poin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: