4 Sabun Batangan Khusus Penghilang Flek Hitam yang Murah, Bonus Wajah Glowing Bebas Kerutan!

4 Sabun Batangan Khusus Penghilang Flek Hitam yang Murah, Bonus Wajah Glowing Bebas Kerutan!

4 Sabun Batangan Khusus Penghilang Flek Hitam yang Murah, Bonus Wajah Glowing Bebas Kerutan!-Youtube.Com/ dr.Kamilah Jaidi, MARS, Dipl. AAAM-

2. Kime Jeju Brightening Skincare Soap

Di urutan selanjutnya ada sabun pencuci muka untuk menghilangkan flek hitam dari Kime Jeju Brightening Skincare Soap. Produk satu ini memiliki kandungan terbaik di kelasnya lho. 

Menggunakan kombinasi kandungan lumpur vulkanik jeju, collagen hingga niacinamide. Kombinasi ini ternyata bisa menjadi solusi terbaik dalam mengatasi masalah kulit yang kusam dan memiliki flek hitam. 

Cukup dengan menggunakanya secara rutin, kamu juga bisa memiliki tampilan wajah glowing awet muda. Kelebihan lain dari produk ini adalah aman untuk digunakan ibu hamil maupun menyusui. 

Soal harga gak perlu khawatir nih, sebab mulai dari 18 ribuan aja. Murah banget kan?

3. SR12 Coffee Soap Bar

Jika kamu mencari sabun muka batangan untuk memutihkan wajah. Maka, produk dari SR12 Coffee Soap Bar adalah jawabannya. Produk satu ini cocok untuk dijadikan sabun batangan khusus penghilang flek hitam.

Sebab, menggunakan kandungan utama berupa  kopi jenis arabika yang dikenal akan kafeinnya yang tinggi. Kandungan inilah yang kemudian bekerja dalam mengatasi flek hitam dan mencerahkan nya secara merata. 

Bahkan, bagi kamu yang memiliki masalah mata panda juga bisa diatasi dengan produk ini. 

BACA JUGA: 5 Rekomendasi Sabun Penghilang Flek Hitam untuk Usia 40 Tahun Ke Atas, Mulai 20 Ribuan Aja!

Produk ini juga menjadi salah satu sabun batang pemutih wajah di Indomaret yang mudah untuk kamu beli. Cukup gunakan dengan rutin, kamu juga bisa menghapuskan jerawat dan membantu mengangkat sel kulit mati. 

Dijamin deh, wajah tampak lebih bersih bebas noda dan lembap sepanjang hari. Harganya pun mulai dari 23 ribuan aja. Terjangkau kan? 

4. Mabello Rice Soap with Daun Kelor

Selanjutnya, juga ada nih sabun wajah batang terbaik untuk memutihkan kulit. Produk asal Indonesia ini menggunakan kandungan daun kelor dan beras di dalamnya yang ampuh dalam mencerahkan kulit. 

Bahkan, kombinasi ini juga membantu mengecilkan ukuran pori-pori, menghaluskan kulit hingga memudarkan flek hitam yang membandel. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: