Ternyata, Inilah Krim Penghilang Flek Hitam Terbaik yang Efektif Memutihkan Kulit dalam Waktu Singkat

Ternyata, Inilah Krim Penghilang Flek Hitam Terbaik yang Efektif Memutihkan Kulit dalam Waktu Singkat

Ternyata, Inilah Krim Penghilang Flek Hitam Terbaik yang Efektif Memutihkan Kulit dalam Waktu Singkat-Youtube.Com/ Ayu Story-

2. Garnier Light Cream Complete

Krim penghilang flek hitam terbaik selanjutnya datang dari produk Garnier Light Cream Complete. Produk krim yang memiliki tekstur super ringan ini sangat ampuh juga dalam hal memutihkan. 

Sebab, terdapat kandungan berupa vitamin C di dalamnya. Selain itu, ada pula SPF 20 dan PA+++ yang efektif untuk melindungi kulit dari paparan sinar matahari berbahaya. Selain itu, ada pula efek tone up ketika digunakan pertama kali.

BACA JUGA: Inilah 4 Krim Pemutih Wardah untuk Menghilangkan Flek Hitam dan Kulit Kering, Bikin Wajah Glowing Permanen

Cocok banget deh jadi produk cream penghilang flek hitam usia 40 tahun keatas yang wajib kamu coba.Ada pula kandungan berupa kandungan murni lemon, LHA, snowpine C yang bekerja optimal dalam melawan masalah flek hitam membandel.

Kemasannya yang berbentuk tube juga sangat praktis dibawa kemana saja. Jadi, kamu bisa senantiasa menggunakan dan kulit pun selalu terawat. 

Meskipun memiliki banyak kelebihan, tenang aja kok produk ini terjangkau banget. Kamu hanya perlu modal 25 ribuan saja untuk setiap tube ukuran 20ml. Hemat banget kan?

3. Pond’s White Flawless Cream

Siapa nih yang masih mencari produk skincare untuk menghilangkan flek hitam? Jika kamu orangnya, maka cream penghilang flek hitam usia 40 BPOM dari Pond’s White Flawless Cream wajib masuk daftar belanja mu. 

Produk dari unilever ini telah menjadi pilihan favorit masyarakat sejak lama lho. Cukup menggunakanya dengan rutin di pagi hari sebelum beraktivitas. Maka, kamu bisa mendapatkan wajah glowing merona yang selalu didambakan. 

Dilengkapi dengan kandungan berupa serum rose lumiere membuatmu merasakan efek mencerahkan dalam sekali oles. Selain itu, ada pula kandungan yang efektif melindungi kulit dari sinar UVA dan UVB. 

BACA JUGA: 5 Krim Wardah untuk Memutihkan Wajah dalam Waktu Singkat, Efektif Bikin Flek Hitam Hilang Bebas Noda

Oh ya, ada pula kandungan berupa formula gen active yang dapat meresap cepat ke dalam kulit. Bahkan, mampu mencegah terjadinya pembentukan melanin berlebih yang kerap menyebabkan flek hitam. Menarik bukan?

4. Wardah Day Cream Lightening Face

Krim penghilang flek hitam terbaik yang mampu memutihkan kulit di urutan terakhir adalah Wardah Day Cream Lightening Face. Produk lokal dari Indonesia ini telah dikenal sebagai kosmetik halal yang memiliki kualitas berkelas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: