September Ceria, Beli Mobil Honda Uang Muka Mulai Rp5 Jutaan hingga Benefit Menarik Lainya

September Ceria, Beli Mobil Honda Uang Muka Mulai Rp5 Jutaan hingga Benefit Menarik Lainya

Menawan- Tampilan menawaran Honda BR-V dengan penawaran menarik bulan ini.-FOTO-Dwi Fusti Hana Pertiwi

PEKALONGAN- Honda Pekalongan Motor  menawarkan promo menarik bagi konsumen setia di bulan September 2023. Kali ini, dealer yang berada di Jalan Dr. Sutomo No.168 Kota Pekalongan itu, menawarkan promo DP (uang muka) mulai Rp 5 jutaan khusus untuk pembelian Honda WR-V serta BR-V.

Hal ini dikutip melalui info yang dibagikan sales marketing setempat, Irwan, Selasa (12/9/2023). Bertajuk September ceria, pihak dealer  menawarkan program spesial, yakni promo DP ringan mulai Rp 5 jutaan.

"Promo September ceria ada DP mulai Rp 5 jutaan bisa bawa pulang mobil Honda," katanya.

Selain promo DP ringan ada juga tambahan berupa angsuran terjangkau mulai Rp4 Jutaan. "Disamping itu ada juga promo tambahan lain berupa tenor angsuran hingga 8 tahun," lebih lanjut.

Dengan hadirnya promo tersebut tentunya akan mempermudah calon konsumen, serta memberi kemudahan untuk memiliki mobil impianya.

"Ada juga after sale berupa free biaya perawatan berkala. Serta tambahan benefit berupa tambahan senilai Rp5 juta saat ada kunjungan customer gathering berlangsung," tulisnya kembali.

Seperti diketahui, Honda Pekalongan Motor setiap bulannya selalu memberikan penawaran menarik dan terbaik untuk masyarakat Pekalongan dan sekitarnya.

Berbagai keunggulan yang dimiliki mobil Honda dipastikan akan membuat penggunanya  merasa nyaman. Terlebih kini promo yang ditawarkan sangat terjangkau. "Jadi tunggu apalagi sebelum promonya habis, karena promo ini hanya berlaku bulan ini saja," imbuhnya.(ap3).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: