Persip Pekalongan Seleksi Pemain Secara Ketat

Persip Pekalongan Seleksi Pemain Secara Ketat

KETAT - Pelatih Persip Pekalongan, Gatot Barnowo menegaskan akan melakukan seleksi pemain secara ketat untuk mengisi skuad Laskar Kalong musim ini.-Ainul Atho-

KOTA - Persip Pekalongan terus menggodok persiapan tim untuk menghadapi kompetisi musim ini. Lewat Training Center (TC) yang digelar sejak awal September lalu, Persip sekaligus melakukan seleksi terhadap pemain-pemain baru yang masuk. Seleksi kali ini dilakukan secara ketat untuk mendapatkan pemain yang tepat dan sesuai kebutuhan tim.

Pelatih Kepala Persip Pekalongan, Gatot Barnowo mengatakan, sejak memulai TC saat ini tim dalam kondisi yang baik. Saat ini skuad Persip berisikan pemain-pemain yang masih bertahan dan sejumlah pemain baru yang datang. Gatot menegaskan, seleksi pemain akan dilakukan secara ketat.

"Tim Berada dalam kondisi baik, saya akan menyeleksi ketat pemain sesuai kualitasnya. Semua bisa saja terjadi menyesuaikan progres pemain. Agenda kita selanjutnya adalah uji coba. Saya ingin mencoba pemain baru dengan ujicoba away," kata Gatot.

Persip memang sudah melakukan kontrak dengan sejumlah pemain. Namun dikatakan Gatot, siapapun masih berpotensi untuk dicoret jika tidak ada peningkatan kualitas. "Siapapun pemain masih kemungkinan bisa kita coret sebelum pendaftaran pemain, ketika tidak ada perubahan yang signifikan selama masa TC Tim ini," tambahnya.

Sementara mengenai agenda uji coba, jajaran manajemen dan pelatih sudah mencoba mengagendakan beberapa pertandinan uji coba baik kandang maupun tandang. Namun sejauh ini, belum ada jadwal pertandingan yang ditetapkan.

"Saya sudah mengubungi tim karesidenan Pekalongan belum ada respon yamg nyata. Justru ada tim binaan freeport yang ingin melawat ke sini, akan kita kaji ulang dan setelah minggu ini akan kita tetapkan uji coba untuk Persip. Karena kita butuh uji coba untuk menetapkan pemain yang fix di tim Persip ini. Rencana akan ada match away dengan tim Liga 3, karena Liga 1 dan Liga 2 sudah diputar. Minggu depan rencana kita akan away baru di weekend akan ada pertandingan home. Semoga lancar tidak ada kendala," pungkasnya.(nul)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: