Baru Pertama Punya Kucing, Inilah Rekomendasi Dry Food Kucing Terbaik, Yuk Cobain!

Baru Pertama Punya Kucing, Inilah Rekomendasi Dry Food Kucing Terbaik, Yuk Cobain!

rekomendasi dry food kucing terbaik--Youtube

RADARPEKALONGAN – Kamu baru pertama memelihara kucing, dan tidak tahu makanan apa yang bisa diberikan untuk kucingmu, tenang karena kami ada rekomendasi dry food kucing terbaik.

Perlu kamu ketahui, bahwa memberikan makanan untuk kucing tidak boleh sembarangan, sebab harus memiliki kandungan nutrisi terbaik.

Hal ini bertujuan, agar kucing selalu dalam keadaan sehat, jika nutrisi makanannya selalu terpenuhi, bahkan umur kucing juga bisa mencapai 20 tahun.

BACA JUGA: Jarang Mengetahui, Inilah 7 Tanda Kucing yang Sedang Birahi, Langsung Saja Carikan Pasangan!

Baca juga : 

Nah, salah satu makanan yang bisa kamu berikan untuk kucingmu adalah dry food, karena dry food sendiri merupakan makanan kucing yang mudah di simpan serta mampu bertahan lama, dan juga sangat praktis.

Sebelum kami memberikan rekomendasi dry food kucing terbaik, kami akan membahas terlebih dahulu apa itu dry food.

Dry food merupakan salah satu jenis makanan kucing yang memiliki tekstur kering, dan biasanya jenis makanan dry food kucing ini memiliki kandungan nutrisi udara sebesar 10%, karbohidrat, lemak dan juga vitamin sekitar 90%.

BACA JUGA: Baru Pertama Pelihara Kucing, Yuk Kenali Ciri-Ciri Kucing yang Sedang Sakit, Penting untuk Dikenali!

Beberapa bahan yang biasanya ada di dalam makanan kering diantaranya seperti, daging, vitamin, mineral dan juga lemak pada suhu dan tekanan tinggi, hal ini memiliki tujuan agar patinya lebih mudah dicerna oleh kucing.

Oleh karena itu, dengan memberikan kucing dengan makanan kering, maka kesehatannya akan selalu terjaga, salah satunya pada kesehatan gigi yang tetap kuat.

Itulah bahasan mengenai dry food, kemudian dibawah ini kami akan memberikan rekomendasi dry food kucing terbaik yang bisa kamu berikan untuk kucingmu.

BACA JUGA: Pemula Pasti Bisa, Inilah Cara Merawat Kucing Anggora, Ternyata Gampang Banget!

1. Whiskas

Sepertinya merk ini sudah tidak asing lagi ya guys bagi para pecinta kucing, makanan kucing ini didalamnya memiliki kandungan vitamin A dan vitamin E, yang memang memiliki manfaat bagi kucing.

Jika kamu memberikan makanan ini, kucingmu akan mendapatkan lemak serta protein yang tentunya berkualitas untuk memberikan energi.

BACA JUGA: Dijamin Sehat, Inilah Daftar Makanan untuk Anak Kucing Umur 1 Bulan, Mengandung Banyak Nutrisi!

2. Felibite

Jika kucingmu merupakan kucing yang senang memilih makanan, maka rekomendasi dry food kucing terbaik selanjutnya adalah felibite.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: