PSW Wangkelang Juara Turnamen Danramil Paninggaran Cup Ke-9 Tahun 2023

PSW Wangkelang Juara Turnamen Danramil Paninggaran Cup Ke-9 Tahun 2023

PSW Wangkelang juara turnamen Danramil Paninggaran Cup ke-9 tahun 2023.-Hadi Waluyo-

KAJEN,RADARPEKALONGAN – Tim sepak bola PSW Wangkelang juara turnamen Danramil Paninggaran Cup ke-9 tahun 2023 setelah di partai final berhasil mengalahkan tim sepak bola PSD Domiyang dengan skor tipis 1-0. 

Pertandingan partai final Danramil Paninggaran Cup ke-9 tahun 2023 berlangsung di Stadion Krida Muda Mandiri, Desa Lambanggelun, Kecamatan Paninggaran, Minggu, 17 September 2023.

Partai final ini dihadiri ribuan suporter dari kedua kesebelasan maupun dari warga berbagai desa yang ada di Kecamatan Paninggaran dan sekitarnya. 

Mewakili Komandan Kodim, Kepala Staf Kodim 0710 Pekalongan Mayor Arh Akdmad Thohir dalam kesempatan tersebut menyampaikan, bahwa dengan diadakannya turnamen Danramil Paninggaran Cup ke-9 tahun 2023 tersebut adalah selain melakukan pembinaan terhadap generasi muda terutama dalam hal olahraga sepakbola juga wujud menciptakan kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Baca juga:Danramil Paninggaran Cup ke-9, Diikuti 32 Tim, 5 dari Luar Pekalongan

“Terima kasih kepada masyarakat yang sangat antusias dalam menonton sepak bola ini, dan inilah bukti bahwa TNI sangat dekat dan manunggal dengan rakyat,” tandasnya.

Sementara itu Wahyudi, salah satu pemain dari PSW Wangkelang menyatakan rasa bangga dapat mengikuti turnamen Danramil Paninggaran Cup ke-9 tahun 2023 ini. Ia berharap kedepan turnamen ini terus bisa dilaksanakan dengan capaian yang lebih baik lagi.

“Saya merasa sangat bangga dan senang sekali dapat mengikuti turnamen ini, warga sangat antusias dan semoga kedepan turnamen ini terus berlanjut dan lebih baik lagi,” kata dia.

Seperti diketahui bahwa jumlah tim yang bertanding dalam turnamen ini sebanyak 32 tim. Sebanyak 25 tim dari Kecamatan Paninggaran, dua tim dari Kecamatan Kandangserang, empat tim dari Kabupaten Banjarnegara dan satu tim dari Kabupaten Batang. 

Pada turnamen tersebut memperebutkan piala bergilir dan hadiah uang total senilai Rp70 juta. Serta berbagai doorprize menarik seperti sapi dan kambing.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: