AC Milan vs Newcastle, Sandro Tonali Kembali ke San Siro

AC Milan vs Newcastle, Sandro Tonali Kembali ke San Siro

--

Pertandingan matchday 1 Liga Champions 2023/2024 antara AC Milan vs Newcastle punya satu tema besar, yaitu kembalinya Sandro Tonali ke San Siro.

Tonali sebenarnya baru saja meninggalkan Milan di musim panas 2023 lalu. Dirinya pindah dan bergabung dengan Newcastle dengan mahar 64 juta Euro.

Belum sampai satu musim berpisah, Tonali malah kembali ke San Siro karena secara tidak diduga-duga, Newcastle dan Milan tergabung di Grup F.

Kedua klub bahkan langsung berjumpa pada laga pembuka. Laga ini semakin spesial karena langsung dimainkan di markas besar Milan pada Selasa (19/9/2023) WIB.

Tonali Terkejut Akan Melawan AC Milan

Saat tahu Newcastle bakal bertamu ke San Siro, Tonali terkejut. Tempat tersebut menyimpan begitu banyak memori bagus untuknya.

“Mereka [AC Milan] spesial dan saya akan mengingat mereka selamanya. Milan adalah tim yang saya dukung dan memberi saya kesempatan untuk sukses,” kata dia.

“Tentu saya akan mengatasi emosi ini, tetapi yang jelas ini tidak akan jadi masalah saat pertandingan nanti,” lanjut dia dikutip dari The Guardian dan Bola.net

Manajer Newcastle : Tonali 100 Persen Siap Tampil

Manajer Newcastle, Eddie Howe percaya dengan profesionalitas Tonali. Menurutnya, Tonali akan tampil seratus persen untuk Newcastle saat melawan mantan klubnya.

“Dia selalu serius setiap akan bermain, itu yang saya suka dari dia. Ada jiwa kepemimpinan dalam dirinya,” puji sang manajer.

“Dia sekarang sangat berkomitmen dengan Newcastle,” tambahnya.

Manajer AC Milan : Saya Senang akan Bertemu dengan Tonali

Satu sosok di Milan yang tentunya senang bertemu kembali dengan Tonali adalah Stefano Pioli. Ya, ia adalah sosok yang sanggup memaksimalkan Tonali hingga membuat pamornya naik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: