Inilah 3 Cara Pakai Masker Timun untuk Flek Hitam, Ampuh Bikin Wajah Awet Muda Bebas Kerutan! 

Inilah 3 Cara Pakai Masker Timun untuk Flek Hitam, Ampuh Bikin Wajah Awet Muda Bebas Kerutan! 

Inilah 3 Cara Pakai Masker Timun untuk Flek Hitam, Ampuh Bikin Wajah Awet Muda Bebas Kerutan! -freepik.com/ cookie_studio-

BACA JUGA: Mentimun Jadi Rahasia Wajah Awet Muda dan Glowing, Berikut 6 Manfaat Sekaligus Cara Membuatnya

2. Campurkan Timun dan Air Mawar Viva

Siapa nih yang masih pusing dengan cara pakai masker timun untuk flek hitam? Tenang aja, kamu di tempat yang tepat dan berikut ini tips menggunakan masker timun dan air mawar viva.

Jika kamu ingin memiliki kulit glowing bebas flek hitam. Maka, bahan yang kamu butuhkan adalah ½ buah timun yang sudah dihaluskan dan 3 sendok air mawar viva. 

Campurkan kedua bahan kedalam mangkuk yang sama lalu aduk hingga merata. Selanjutnya, kamu bisa mengoleskannya ke seluruh wajah dan biarkan meresap selama 20 menit. 

Terakhir, kamu bisa membilasnya menggunakan air hingga bersih dan biarkan mengering dengan sendirinya. Lakukan minimal 3 kali dalam seminggu ya. 

BACA JUGA: Rutin Minum Air Mentimun, Dapatkan 5 Khasiatnya yang Luar Biasa

3. Gabungkan Timun dan Lidah Buaya

Cara menghilangkan flek hitam di wajah yang membandel yang terakhir adalah dengan menggabungnya bersama lidah buaya. Memangnya, apa sih manfaat masker timun dan lidah buaya? 

Nah, ternyata kandungan baik keduanya dapat membantu menenangkan, melembabkan sekaligus mencegah kulit kering maupun pecah-pecah. Bahkan, jika digunakan dengan teratur juga membantu mencerah  wajah dan menghilangkan flek hitam secara perlahan dan permanen. 

Kau hanya perlu mencampurkan ½ buah timun yang sudah dihaluskan dengan 5 sendok gel lidah buaya. Lalu, aduk hingga tercampur rata dan bisa segera kamu olesan ke wajah dan leher. 

Usai dioleskan dengan merata biarkan kandunganya meresap hingga 20 menit kedepan. Terakhir, kamu bisa membilasnya menggunakan air dingin hingga wajah bersih dari sisa bahan masker. Praktis bukan?

Jadi, dari ketiga tips di atas maup coba cara pakai masker timun untuk flek hitam mana dulu nih bestie? (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: