Inilah 3 Cara Pakai Masker Timun untuk Flek Hitam, Ampuh Bikin Wajah Awet Muda Bebas Kerutan! 

Inilah 3 Cara Pakai Masker Timun untuk Flek Hitam, Ampuh Bikin Wajah Awet Muda Bebas Kerutan! 

Inilah 3 Cara Pakai Masker Timun untuk Flek Hitam, Ampuh Bikin Wajah Awet Muda Bebas Kerutan! -freepik.com/ cookie_studio-

RADARPEKALONGAN - Memiliki kulit yang sehat bebas flek hitam tentu dambaan semua orang bukan? Namun, tahukah kamu bahwa ternyata masker timun untuk flek hitam cukup ampuh lho. Lalu, bagaimana cara pakai masker timun untuk flek hitam

Bagi kamu yang penasaran, maka kamu di artikel yang tepat. Sebab, pada pembahasan kali ini kamu akan diajak membahas berbagai cara terbaik yang bisa kamu praktekan langsung.

Tentu sebagian dari kamu sering bertanya-tanya, bahan alami apa yang bisa menghilangkan flek hitam dengan cepat? Nah, ternyata timun bisa menjadi alternatif terbaik yang sayang jika kamu lewatkan. 

Namun, apakah timun bisa menghilangkan flek hitam yang membandel? Tentu saja bisa. Bahkan timun bisa membuat wajah glowing. 

BACA JUGA: Ini Dia 7 Manfaat Konsumsi Mentimun yang Mengandung Vitamin C, Baik untuk Kesehatan Kulit

Lalu, apa aja sih manfaat timun untuk wajah? Melansir dari berbagai sumber, ternyata buah satu ii kaya akan kandungan vitamin C, kalium, biotin hingga anti inflamasi. 

Kombinasi kandungan inilah yang kemudian bekerja efektif dalam mengatasi masalah flek hitam, warna kulit tidak merata dan kulit kering. Jadi, sangat cocok nih jadi andalan kamu yang berusia 40 tahun ke atas. Apalagi, harga satu kilo buah ini pun sangat terjangkau bukan?

Cara Pakai Masker Timun untuk Flek Hitam

Bagi kamu yang penasaran cara pakai masker timun untuk flek hitam yang benar dan aman. Berikut ini tiga pilihan yang bisa kamu praktekkan langsung di rumah:

1. Gunakan Timun Segar

Di urutan pertama dari cara menghilangkan flek hitam di wajah dengan mentimun adalah cukup gunakan satu buah yang segar. Lalu, bersihkan terlebih dahulu menggunakan air mengalir. 

Selanjutnya, kamu bisa menghaluskannya supaya bisa mudah digunakan. Setelah halus, kamu bisa mengoleskannya langsung ke wajah hingga ke area leher. Kemudian, biarkan meresap selama 20 menit. Terakhir, bisa segera dibilas menggunakan air hingga bersih. 

Cara ini akan membantumu mencegah terjadinya kerutan, garis halus maupun perubahan melanin penyebab flek hitam. Selain itu, turut melembabkan kulit mu dengan maksimal. 

Disarankan untuk menggunakan nya minimal 3 kali dalam seminggu. Bisa di sore maupun malam hari menjelang tidur ya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: