Super Estetik, Nikmatnya Kulineran Pindang Tetel Tepi Sawah Buaran Pekalongan, Ini Lokasinya!

Super Estetik, Nikmatnya Kulineran Pindang Tetel Tepi Sawah Buaran Pekalongan, Ini Lokasinya!

Super Estetik, Nikmatnya Kulineran Pindang Tetel Tepi Sawah Buaran Pekalongan. -Radar Pekalongan/Novia Rochmawati -

RADAR PEKALONGAN - Ada beberapa alasan kita mampir untuk mengunjungi tempat makan. Selain alasan tak terduga, alasan pemilihan tempat juga menjadi salah satu yang utama. 

Tak hanya sekadar tempat strategis, di era gempuran media sosial, tempat makan yang estetik juga punya tempat sendiri di hati pelanggan. Apalagi jika tempatnya mudah dijangkau menggunakan transportasi pribadi atau bahkan transportasi umum. 

Salah satu spot kulineran yang tengah hits dengan tempat super Estetik di Pekalongan adalah Pindang Tetel Om Teguh. Tak seperti spot kuliner sejenis, Pindang Tetel satu ini berada di pinggir sawah di Pakumbulan Buaran Pekalongan. 

BACA JUGA:Wajib Dicoba, 6 Kuliner Enak di Sekitar Alun-alun Batang

Dengan konsep padepokan tepi sawah tempo jadul, menjadikan sensasi makan kuliner di sini berasa spesial. Terlebih semakin estetik karena kuliner ini disajikan dengan gerabah. Untuk minuman, pihaknya pun menyajikan air dalam kendi. Sungguh terasa menyejukkan untuk meneguknya di tengah hari. 

Pindang tetel tepi sawah ini pun menyajikan beberapa menu. Seperti pindang tetel, sate kikil dan gorengan. Harga pindang tetelnya sendiri dibanderol Rp10 Ribu per porsi. Selain itu juga ada aneka minuman, mulai dari es teh, es jeruk dan juga es lemon tea. 

Untuk letaknya sendiri juga cukup strategis, karena menjadi satu-satunya spot kuliner yang ada di tengah area tersebut. Cukup jauh dengan kuliner terdekat karena berada di pinggir sawah Pakumbulan-Watusalam Buaran. Selain itu juga tersedia area parkir, baik untuk motor dan juga mobil. 

Pindang Tetel Om Teguh ini buka mulai dari pukul 10.00-17.00 WIB. Meski begitu jika stok sudah habis, maka bisa tutup lebih cepat ya bestie. Apalagi jika jam makan siang, maka bisa dipastikan kuliner tepi sawah ini cukup ramai diserbu pembeli.

Bagi yang takut nyasar, diharap tenang. Karena lokasi Pindang Tetel Tepi Sawah di Buaran Pekalongan ini juga tersedia melalui aplikasi Google Maps. Jadi langsung saja searching Pindang Tetel Om Teguh atau bisa klik link ini. 

Jadi bagaimana? Kamu tertarik untuk mencicipi Pindang Tetel Tepi Sawah di Buaran Pekalongan yang satu ini? (nov)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: