BCA Autoshow Pekalongan 2023 Kembali Digelar, Hadirkan Festival UMKM hingga Promo Bunga KKB Paling Murah

BCA Autoshow Pekalongan 2023 Kembali Digelar, Hadirkan Festival UMKM hingga Promo Bunga KKB Paling Murah

Digelar- BCA Autoshow Pekalongan 2023 di halaman Parking Hall Kantor Bank BCA KCU Pekalongan, Rabu (20/9/2023). -FOTO-Dwi Fusti Hana Pertiwi

PEKALONGAN- BCA Autoshow Pekalongan 2023 kembali digelar Bank BCA kantor Cabang utama Pekalongan selama tiga hari yakni 20 hingga 22 September 2023 di halaman Parking Hall Kantor setempat.

BCA Autoshow Pekalongan 2023 ini merupakan agenda tahunan yang digelar dua kali dalam setahun. Tentunya akan banyak promo-promo spesial yang hanya akan ada selama acara berlangsung.

Adapun pameran yang ditampilkan pada acara tersebut seperti motor hingga Vespa, development Properti seperti dari Grand Comal, Citra Garden, hingga Royal Calista, dan tidak kalah ketinggalan terdapat juga pameran dari dealer mobil ternama yang ada di Pekalongan dan sekitarnya seperti ada dari Wuling, Mitsubishi, Toyota, Honda, Daihatsu, Hyundai, Suzuki, KIA, bahkan BMW, Mini Cooper hingga Mercedes Benz dan lainnya.

Kepala Pengembangan Bisnis Cabang BCA Pekalongan, Irma Sari Hadiyatma mengatakan, kegiatan BCA Autoshow Pekalongan ini merupakan season kedua tahun 2023, yang di adakan untuk memberikan pelayanan kebutuhan masyarakat terhadap kendaraan atupun properti. Terdapat juga festival UMKM kuliner hingga fashion selama berlangsungnya pameran ini.

"Season kedua tahun ini kami hadirkan pameran mobil, sepeda motor, hingga festival UMKM mulai dari kuliner hingga fashion. Ada juga Kredit Kepemilikan Rumah yang telah bekerjasama dengan kita" kata Irma disela kegiatan berlangsung, Rabu (20/9/2023).

Turut dihadirkan pula program promo bunga paling murah dibulan September ini.

"Promo bulan bulan September ini bertepatan dengan hari pelanggan Nasional. Berupa bunga promo dibulan September untuk Kredit Kendaraan Bermotor (KKB), Kredit Sepeda Motor/ KSM hingga KPR," lanjutnya.

Adapun promo bunga yang diberikan paling murah dibulan ini. Ada KKB promo tenor spesial hingga 3 tahun hanya 2,6 persen plus DP atau uang muka 0 persen, serta cashback up to Rp 40 juta. 

"Selain itu, terdapat juga promo selama pameran berlangsung berupa promo provisi 0 persen serta bebas biaya admin. Tentu dengan syarat ketentuan berlaku," lanjutnya.

Khusus Kredit Sepeda Motor, pihaknya menghadirkan penawaran berupa DP termurah hanya Rp888 ribu. Sedangkan, untuk promo KPR sendiri ada paling murah fix satu tahun 2,75 persen.

"Selama pameran terdapat juga pembukaan rekening gratis untuk masyarakat Pekalongan yang belum memiliki rekening BCA disini," kata Irma.

Pihaknya berharap lewat kegiatan BCA Autoshow Pekalongan 2023 ini bisa lebih dekat dengan masyarakat.

"Berharap kita ingin lebih dekat di hati pra nasabah BCA. Seperti slogan kita BCA senantiasa disisi anda. Kita ingin memenuhi seluruh kebutuhan customer dan memberikan benefit sebaik-baiknya," tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: