Rekomendasi AC Portabel Terbaik dan Paling Sejuk, Pastinya Bisa Kamu Pindah-pindah Sesuka Hati!

Rekomendasi AC Portabel Terbaik dan Paling Sejuk, Pastinya Bisa Kamu Pindah-pindah Sesuka Hati!

AC portabel terbaik terbaik yang paling sejuk-(Foto: acehardware)-

RADARPEKALONGAN – Seiring dengan meningkatnya suhu udara, membuat banyak orang mencari rekomendasi AC portable terbaik dan paling sejuk. 

AC portabel sendiri semakin populer di Indonesia karena kepraktisannya dalam memberikan pendinginan di berbagai ruangan. 

Pasalnya AC portabel ini memilki desain minimalist sehingga mudah diletakkan dimana saja. Sesuai namanya, AC portable ini juga dapat dipindah-pindah sesuai kebutuhan dan harganya pun relatif lebih terjangkau.

Meski sama-sama berfungsi sebagai pendingin ruangan, tetapi AC portabel ini tak memerlukan proses pemasangan atau instalasi khusus supaya bisa beroperasi.

Tak heran jika, Ac portable ini menjadi solusi praktis bagi mereka yang ingin mendinginkan ruangan tanpa harus repot bobok-bobok tembok untuk memasang AC permanen. 

Gimana? Apakah kamu juga tertarik memiliki AC portabel juga? Jika iya, kebetulan kali ini spesial kami sajikan rekomendasi AC portabel terbaik dan paling sejuk yang bisa kamu pilih. Yuk! Simak selengkapnya.

Rekomendasi AC Portabel Terbaik dan Paling Sejuk

1. Sharp Portable Air Conditioner

AC portabel pertama datang dari  sharp. Sharp portable Air Conditioner adalah AC portabel yang diproduksi oleh Sharp Corporation, Jepang.  Produk AC dari Sharp ini tersedia dalam berbagai model dengan daya yang berbeda-beda pula pastinya.

Sharp sendiri memang memiliki desain yang khas dan memiliki keunggulan seperti memiliki fitur pengatur suhu digital, mode tidur, dan timer. 

BACA JUGA:5 Rekomendasi Smart TV Android Polytron Murah Terbaik ditahun 2023

BACA JUGA:Mantap Banget, Inilah 5 Aplikasi Penghasil Saldo DANA Hingga Ratusan Ribu, Buktikan Saja Sendiri!

Jika Kamu ingin membeli AC portable dari Sharp, kamu bisa memilih model AH-PG12Y untuk ruangan dengan luas hingga 15 m2,  model AH-PG09Y untuk ruangan dengan luas hingga 12 m2, model AH-PG06Y untuk  ruangan dengan luas hingga 9 m2 dan model AH-PG05Y untuk ruangan dengan luas hingga 8 m2.

2. LG Portable Air Conditioner

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: