5 Rekomendasi Smart TV Android Polytron Murah Terbaik ditahun 2023

5 Rekomendasi Smart TV Android Polytron Murah Terbaik ditahun 2023

Smart TV Android Polytron terbaik -(Foto: Polytron)-

RADARPEKALONGAN - Semakin diminatinya TV android dibandingkan TV analog, membuat kini rekomendasi Smart TV android Polytron murah banyak dicari banyak orang. 

Seperti yang kita tahu, Polytron sendiri memang menjadi salah satu produsen elektronik asal Indonesia yang telah lama berkecimpung di industri televisi. Polytron sendiri juga sudah cukup dikenal soal kualitasnya.

Perusahaan satu ini sering menawarkan berbagai macam produk televisi, mulai dari televisi analog hingga televisi pintar atau Smart TV.

Smart TV Polytron ini seringkali menawarkan berbagai fitur yang menarik. Fitur-fitur tersebut seperti akses ke berbagai aplikasi streaming, fitur Smart Control, dan fitur Ultra Brightness. Selain itu, Smart TV Polytron juga tersedia dalam berbagai ukuran, mulai dari yang berukuran 32 inci hingga 75 inci.

Baca juga : Jangan Asal Beli! Ini Dia Perbedaan Smart TV dan TV LED Biasa yang Wajib Kamu Tahu 

Baca juga : 5 Merk TV LED Terlaris September 2023, Cocoa Mulai Diminati Masyarakat Indonesia

Untuk kamu yang sedang mencari Smart TV Android Polytron murah, berikut ini adalah beberapa rekomendasi yang bisa kamu pertimbangkan.

Rekomendasi Smart TV Android Polytron Murah terbaik

1. Polytron PLD32AG9953E

Rekomendasi Smart TV Android Polytron yang pertama ada dari seri PLD32AG9953E. Seri satu ini adalah Smart TV Android dari Polytron dengan ukuran layar 32 inci.

Untuk resolusi layarnya sendiri, Smart TV satu ini memiliki resolusi Full HD (1920 x 1080 piksel. 

Tak hanya itu, Smart TV dari Polytron ini juga telah dilengkapi dengan teknologi Wide Color Gamut yang dapat menghasilkan warna yang lebih kaya dan cerah.

Polytron PLD32AG9953E ini juga dilengkapi dengan fitur Smart Control yang memungkinkan kamu untuk mengontrol TV dengan menggunakan smartphone.

Smart TV satu ini juga sudah mendukung aplikasi streaming populer, seperti Netflix, YouTube, dan Amazon Prime Video.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: