3 Produk Minyak Kemiri Terbaik untuk Menghilangkan Uban! Rambut jadi Hitam Permanen, Mulai Dari 10 Ribu Aja

3 Produk Minyak Kemiri Terbaik untuk Menghilangkan Uban! Rambut jadi Hitam Permanen, Mulai Dari 10 Ribu Aja

3 Produk Minyak Kemiri Terbaik untuk Menghilangkan Uban Rambut jadi Hitam Permanen Mulai Dari 10 Ribu Aja-Freepik / jcomp-

3.    Ratu kemiri

Cara pemakaian produk minyak kemiri dari Ratu kemiri ini sangatlah mudah hanya dengan mengoleskannya ke seluruh kulit kepala dan rambut secara merata.

Lalu, kamu dapat mendiamkannya selama kurang lebih 15 menit untuk bayi yang masih berusia 0 hingga 24 bulan dan 30 menit untuk anak yang berusia diatas 2 tahun.

BACA JUGA:3 Produk Lidah Buaya untuk Rambut Uban! Hitamkan Rambut Hingga Akar, Mulai 8 Ribuan Tampil Awet Muda

BACA JUGA:4 Produk Lidah Buaya untuk Rambut Uban! Usir Rambut Putih Tak Tersisa, Awet Muda Cuma Pakai Bahan Alami

Setelah itu kamu dapat keramas hingga benar-benar bersih tanpa ada yang tertinggal. Sulit sekali untuk memperoleh minyak kemiri yang benar-benar murni, sebagian produk minyak kemiri ini menambahkan pewarna bahkan penjernih supaya warnanya terlihat bagus dan mirip dengan minyak kemiri murni.

Produk minyak kemiri ini tak memberikan bahan tambahan apapun pada minyak kemiri yang tekah melalui proses ekstraksi.

Ratu kemiri ini bebas dari bahan kimia ataupun alkohol. Produk minyak kemiri ini menjadi salah satu minyak kemiri tradisional yang aman untuk digunaan tanpa menimbulkan efek samping yang berbahaya.

Produk satu ini juga telah memiliki sertifikat halal MUI sehingga membuat kamu semakin mantap untuk membeli produk ratu kemiri ini.

BACA JUGA:Bisa Mengatasi Uban, Inilah 6 Manfaat Minyak Zaitun untuk Rambut yang Harus Kamu Ketahui

Selain menggunakan minyak kemiri untuk rambut, ada baiknya untuk kamu juga menghindari beragam penyebab yang dapat menimbulkan rambut uban.  (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: