Penting Dicatat! Beberapa Tips Mengunjungi Malioboro Jogjakarta Agar Liburan Anda Semakin Berkesan

Penting Dicatat! Beberapa Tips Mengunjungi Malioboro Jogjakarta Agar Liburan Anda Semakin Berkesan

Tips Mengunjungi Malioboro Jogjakarta-Google Maps-Google Maps

Merasakan pengalaman nongkrong bersama teman atau keluarga di angkringan juga bisa anda coba, berbagai hidangan khas angkringan tersedia disini.

Kopi Joss menjadi salah satu minuman paling favorit karena sensasi kenikmatan kopi yang dicampur dengan arang akan membuat momen ngopi anda tak terlupakan.

4. Gunakan Alas Kaki yang Nyaman

Ketika di Jalan Malioboro Jogjakarta anda bisa menikmati pengalaman terbaik berjalan-jalan di tempat ini dengan berjalan kaki.

Karena Jalan Malioboro cukup panjang maka anda harus menggunakan sepatu atau sandal yang nyaman di kaki anda agar perjalanan anda lebih nyaman.

5. Jagalah Kebersihan

Menjaga kebersihan wilayah Jalan Malioboro ini menjadi tanggung jawab semua pengunjung tempat wisata ini,  karena kebersihan Malioboro akan membuat anda terkesan.

Dengan membuang sampah pada tempatnya anda ikut berkontribusi terhadap terjaganya keindahan dari Jalan Malioboro Jogjakarta ini.

Itulah beberapa tips mengunjungi Malioboro Jogjakarta yang semestinya harus anda perhatikan demi kelancaran dan kenyamanan liburan anda disini. (jml)

BACA JUGA : Catat Ya! 5 Tips Camping di Manasuka Camping Ground Agar Mendapatkan Pengalaman yang Menyenangkan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: