Sedapnya Paket Titanic Kepiting Kompromi, Bisa Jadi Ide Mukbang Bareng Ayang atau Bestie

Sedapnya Paket Titanic Kepiting Kompromi, Bisa Jadi Ide Mukbang Bareng Ayang atau Bestie

paket titanic kepiting Kompromi Outlet Kedungwuni Pekalongan yang cocok untuk berdua-Radar Pekalongan/Novia Rochmawati -

RADAR PEKALONGAN - Selamat Weekend sahabat Radar Pekalongan. Siapa hayo yang tiap weekend biasanya ada agenda bareng ayang atau Bestie? Nah bagi kalian yang belum punya ide mau ngapain Weekend kali ini? Sini sini, Radar Pekalongan bisikin kegiatan yang cocok buat kamu. 

Nah, buat kamu yang doyan banget makan bareng ayang atau Bestie, bisa cobain nih menu favorit Kepiting Kompromi Pekalongan. Salah satu yang best seller nya adalah menu Paket Titanic, paket yang cocok untuk berdua. 


paket titanic kepiting Kompromi Outlet Kedungwuni Pekalongan yang cocok untuk berdua-Radar Pekalongan/Novia Rochmawati -

Penamaan paket titanic kepiting Kompromi ini bukan tanpa alasan dan bukan sekadar nama. Kalau sudah melihat platingan penyajiannya pun kamu pasti sudah paham kenapa dinamakan demikian. Yap, karena mix seafood yang diolah disajikan dengan miniatur kapal kayu. Sehingga mengingatkan kita pada film Titanic, yang super romantis.

BACA JUGA:Berawal dari Pesanan Seafood Daring, Kepiting Kompromi Sukses Miliki 5 Cabang

Tak hanya sekadar olahan mix seafood sekapal yang bakal didapat di menu ini. Tapi juga ada 2 porsi nasi dan 2 gelas es teh atau teh hangat. Wah cocok banget ya paketnya udah super komplit.

Seafood mixnya nggak cuma kerang-kerangan saja ya, tapi yang paling khas dengan adanya kepiting. Terkadang banyak warung seafood yang tidak menyediakan kepiting di olahan menunya. Selain kerang dan kepiting ada juga cumi serta udang. Kerangnya pun tak hanya kerang hijau, tetapi juga ada kerang batiknya juga loooh. 

Untuk bumbu mix seafoodnya menggunakan saus Padang, yang asem manis dan pedas. Tetapi untuk kamu yang ingin cita rasa lain bisa langsung request saus blackpapernya loh. 

Menu ini bisa kamu dapatkan di Kepiting Kompromi Cabang Kedungwuni Pekalongan. Cabang ini beralamatkan di Jalan Raya Ambokembang Gang 9, Utara Stikes Pekajangan. Menu paket komplit ini bisa kamu dapatkan mulai harga Rp120 Ribu per paketnya. Sudah termasuk olahan mix seafood, 2 porsi nasi dan 2 gelas es teh atau teh hangatnya ya. 

Selain menu ini juga ada menu paket berdua lainnya. Seperti menu paket Romeo Juliet atau Kompromi 2 yang bisa dimakan untuk 2 orang atau 3 orang. Yuk siapa yang weekendnya mau gas ke sini langsung angkat tangan! (Nov)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: