6 Ide Aktivitas Me Time saat Weekend yang Simple dan Menyenangkan, Bisa Kamu Lakukan di Rumah

6 Ide Aktivitas Me Time saat Weekend yang Simple dan Menyenangkan, Bisa Kamu Lakukan di Rumah

Bersantai menikmati hiburan, contoh Me Time saat weekend--Freepik.com

Untuk kamu yang memiliki jiwa seni, gunakan akhir pekan untuk mengekspresikan diri melalui lukisan, menggambar, atau berkreasi dengan kerajinan tangan lainnya. Melibatkan diri dalam kegiatan kreatif dapat memberikan kepuasan yang mendalam dan mengaktifkan sisi artistik dalam dirimu.

BACA JUGA:6 Kesulitan Siswa Belajar Di Sekolah Menurut Aspek Psikologi dan Apa Saja Penyebabnya, Pantau terus Ya Bun!

5. Eksplore Hobi Baru

Selama akhir pekan, cobalah untuk menggali hobi baru yang selama ini ingin kamu coba. Bisa dengan memasak, bermain musik, atau mempelajari hal-hal baru lainnya. Pengalaman ini dapat memberikan kebahagiaan dan memenuhi rasa ingin tahumu.

6. Kurangi Waktu dengan Gadget

Dalam dunia yang terhubung hampir serba digital, seringkali kita terlalu terpaku pada perangkat elektronik kita. Gunakan akhir pekan untuk menjauh dari layar dan menenangkan pikiran dari gangguan teknologi. Ini akan membantumu lebih terhubung dengan diri sendiri dan orang-orang di sekitarmu.

Jadi, "me time" adalah tentang menjalani momen bersama diri sendiri, menjadi waktu yang berharga untuk introspeksi dan pertumbuhan diri. Jangan ragu untuk merencanakan "me time" yang akan memberikan ketenangan, inspirasi, dan keseimbangan dalam hidup.

Dengan tercukupi me time saat weekend juga akan membuatmu lebih siap dan semangat menghadapi hari esok. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: