Jual Cellular Harga Bakulan

Jual Cellular Harga Bakulan

CELLULER - Telah buka Fortuna Cellular Pekajangan, lengkap murah dan terpercaya.

PEKALONGAN - Fortuna Cellular berikan tawaran menarik dalam rangka grand openingnya di Pekajangan, Kamis (9/1). Beli Celuller dengan harga bakulan, menjadi taglinenya tidak hanya itu saja dalam gelaran opening hari ini ada penawaran menarik nego harga sampe jadi plus dapat bonus hadiah bagi setiap pembelianya.

Demikian yang diungkapkan, karyawan Setempat, Mail, kepada Radar. "Oh iya mba, penawaran menarik disini harga nego sampe jadi dan tetep oleh hadiah. Yang pasti nya grand opening Fortuna kajangan banyak bonus setiap pembelian all hp mba," ungkapnya.

Hadiahnya melimpah, mulai dari elektronik seperti DVD, Kipas angin, Kompor gas, Setrika, Magicom, hingga special giftbox juga ada. Dan tentunya masih melimpah lagi.

Ditambahkan, pihaknya sendiri sebagai gerai cellular dan aksesories terlengkap, termurah dan juga terpercaya. "Disini lengkap mulai dari jual handphone baru, seken, ataupun tukar tambah juga bisa. Baik beli cash maupun kredit dengan bonus diskon gede serta pelayanan ramah tentunya," kata Mail. Misal saja untuk pembelian Vivo V15 pro itu promo dari harga Rp4,3 juta menjadi Rp3,5 juta. Ditambah free tas. (ap3)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: