Pilihan Akomodasi Transportasi ke Jogja dari Pekalongan, Warga Kota Batik Wajib Simak

Pilihan Akomodasi Transportasi ke Jogja dari Pekalongan, Warga Kota Batik Wajib Simak

Akomodasi Transportasi ke Jogja dari Pekalongan-Google Maps-Google Maps

RADARPEKALONGAN - Beberapa pilihan akomodasi transportasi ke Jogja dari Pekalongan ini akan membawa anda dengan selamat sampai ke Kota Pelajar Jogjakarta.

Pilihlah transportasi yang sesuai dengan rencana budget anda dan sesuaikan juga dengan kenyamanan anda dan keluarga serta orang-oang terkasih.

Perjalanan dari Kota Pekalongan menuju ke Kota Jogjakarta memerlukan waktu yang cukup lama sehingga anda perlu mempersiapkan fisik sebelum perjalanan.

BACA JUGA:Daftar Penginapan di Dekat Malioboro, 5 Pilihan Hotel Terbaik Untuk Liburan Anda

BACA JUGA:Penting Dicatat! Beberapa Tips Mengunjungi Malioboro Jogjakarta Agar Liburan Anda Semakin Berkesan

Pilihan Akomodasi Transportasi ke Jogja dari Pekalongan

1. Kereta Api

Anda bisa menaiki kereta api dari Stasiun Besar Kota Pekalongan menuju ke Stasiun Tugu yang ada di Jogjakarta bagi anda yang menyukai perjalanan dengan kereta api.

Kenyamanan yang ditawarkan oleh moda transportasi ini bisa menjadi pertimbangan anda untuk memilih kereta api sebagai pilihan transportasi ke Jogja anda.

Anda dapat memilih untuk membeli tiket kereta api Joglosemarkerto tujuan Jogjakarta dari Kota Pekalongan dan nikmatilah perjalanan nyaman anda.

2. Pesawat Terbang

Memang, Kota Pekalongan tidak memiliki bandara, akan tetapi pesawat terbang menjadi salah satu pilihan transportasi ke Jogjakarta.

Anda bisa naik bus atau kendaraan pribadi hingga sampai ke Bandara Ahmad Yani Semarang lalu memilih rute penerbangan menuju ke Jogja yang anda inginkan. 

Anda dapat menaiki maskapai pelat merah Garuda Indonesia atau pilihan maskapai lain seperti Batik Air ataupun Lion Air hingga ke Bandara Adi Sucipto Jogjakarta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: