Daftar Penginapan di Dekat Malioboro, 5 Pilihan Hotel Terbaik Untuk Liburan Anda

Daftar Penginapan di Dekat Malioboro, 5 Pilihan Hotel Terbaik Untuk Liburan Anda

Daftar Penginapan di Dekat Malioboro-Google Maps-Google Maps

RADARPEKALONGAN - Bagi kamu yang akan berwisata ke Yogyakarta, berikut ini kami berikan rekomendasi beberapa daftar penginapan di dekat Malioboro yang merupakan hotel terbaik dan terdekat yang ada di kawasan Malioboro Jogjakarta.

Malioboro adalah jantung wisata kota Yogyakarta yang terkenal dengan keramahan penduduknya, seni budayanya, dan tentu saja, jalan Malioboro yang legendaris. 

Bagi kamu yang merencanakan liburan ke Yogyakarta, dan menginap di dekat Malioboro, berarti itu adalah pilihan cerdas. Selain dekat dengan pusat wisata, di sana juga banyak penginapan yang tersedia.

Jika kamu masih bingun akan menginap mana, maka artikel ini akan membantumu menjelajahi beberapa pilihan penginapan terbaik di sekitar Malioboro yang bisa dijadikan pilihan.

Daftar Penginapan di Dekat Malioboro

1. Hotel Tentrem Yogyakarta

Hotel Tentrem adalah salah satu hotel bintang lima yang terletak hanya beberapa langkah dari Malioboro.

Dengan kenyamanan yang luar biasa, layanan yang ramah, dan fasilitas mewah, maka hotel ini merupakan pilihan sempurna bagi kamu yang ingin menjadikan liburan di Yogyakarta benar-benar istimewa.

Hotel ini juga menawarkan restoran yang luar biasa dengan hidangan lezat, serta spa yang memanjakanmu setelah menempuh perjalanan, ataupun usai berwisata.

2. The Phoenix Hotel Yogyakarta - MGallery

Hotel bersejarah ini telah menjadi salah satu ikon Malioboro selama bertahun-tahun. Terletak di dekat stasiun kereta api Tugu, Phoenix Hotel memancarkan pesona kolonial yang klasik. 

Kamar-kamarnya yang indah dan dekorasi bergaya, membuat pengalaman menginap kamu akan menjadi istimewa. Selain itu, kamu juga dapat menikmati kuliner lezat di restoran hotel ini.

3. Hotel Dafam Fortuna Malioboro

Jika Anda mencari penginapan yang lebih terjangkau, Hotel Dafam Fortuna bisa menjadi pilihan yang tepat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: