Tidak Menguras Kantong, Inilah Makanan Kucing yang Bagus dan Murah, Kucingmu Pasti Suka!

Tidak Menguras Kantong, Inilah Makanan Kucing yang Bagus dan Murah, Kucingmu Pasti Suka!

makanan kucing yang bagus dan mura--Freepik

1. Bolt

Bolt sendiri tersedia dalam varian dry food atau makanan kering, untuk bentuknya juga terdapat dua bentuk, yaitu kibble dan donat.

Didalamnya terdapat kandungan bahan yang tentunya aman untuk kucing, sebab produk ini sudah sesuai dengan standar dari AAFCO, sehingga sudah tidak perlu diragukan lagi kualitasnya.

Selain itu, bolt juga memiliki kandungan yang cukup lengkap, bahkan dapat menjadikan bulu kucing berkilau, menjaga kesehatan gigi dan lainnya.

Makanan kucing satu ini sangat mudah sekali ditemukan, baik di pet shop ataupun online shop, harganya juga sangat terjangkau, dibawah Rp 20.000 per kilogramnya.

BACA JUGA:Baru Adopsi Kucing, Inilah Cara Membedakan Kucing Jantan dan Betina Ketika Masih Kecil, Gampang Banget!

2. Ori cat

Ori cat sendiri merupakan makanan kucing yang bagus dan murah, untuk komposisinya sendiri, berasal dari campuran daging ayam, ikan dan juga daging kambing.

Pihak ori cat sendiri, memberikan klaim bahwa produknya mampu meningkatkan imun, massa otos dan juga menjaga tubuh kucing dari berbagai bakteri jahat.

Untuk harga yang ditawarkan juga cukup murah, yaitu Rp 11.000 sampai Rp 15.000, didalamnya terdapat banyak sekali kandungan yang bermanfaat bagi kucingmu.

BACA JUGA:Kucingmu Pasti Senang, Inilah Rekomendasi Pakan Kucing Dry Food Bergizi, Yuk Cobain!

3. Me-o

Merk pakan kucing satu ini tersedia dalam bentuk kering dan basah, selain itu, varian rasa dan ukurannya juga cukup beragam.

Untuk makanan keringnya, tersedia dalam ukuran 1,2 kg dan 7 kg, sedangkan makanan basahnya ada ukuran pouch 85 gram dan kaleng 400 gram.

BACA JUGA:Siapa Bilang Pakan Kucing Mahal, Inilah Pakan Kucing Dry Food Murah dan Bergizi, Yuk Cobain!

4. Pet choice

Jika kamu lebih sering memberikan makanan jenis basah pada kucingmu, kamu bisa memberikan produk ini, sebab harganya juga sangat terjangkau.

Produk ini tersedia dalam 13 varian rasa, beberapa diantaranya seperti, salmon chicken, sardine in gravy, tuna in gravy, ocean fish, tuna salmon, mackerel salmon dan masih banyak lagi.

Untuk harga yang ditawarkan juga cukup terjangkau, mulai dari Rp 9.000 sampai Rp 12.500 saja, meskipun harganya murah, kandungan didalamnya cukup lengkap, dan siap memenuhi kebutuhan gizi kucing kesayanganmu.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: