4 Sunscreen Wardah untuk Kulit Berminyak, Efektif Kecilkan Pori-Pori Wajah Jadi Bebas Kilap Glowing Seharian

4 Sunscreen Wardah untuk Kulit Berminyak, Efektif Kecilkan Pori-Pori Wajah Jadi Bebas Kilap Glowing Seharian

4 Sunscreen Wardah untuk Kulit Berminyak, Efektif Kecilkan Pori-Pori Wajah Jadi Bebas Kilap Glowing Seharian-Shopee-

2. Wardah UV Shield Active Protection Serum SPF 50 PA++++

Kali ini ada Wardah UV Shield Active Protection Serum SPF 50. Sunscreen Wardah untuk kulit berminyak ini aman dipakai untuk kulit berjerawat juga.

Ada kandungan serum di dalamnya, jadi tidak hanya melindungi kulit dari paparan sinar UV saja tapi sekaligus memberikan nutrisi dengan baik.

Sunscreen ini cocok dipakai buat kamu yang memiliki aktivitas cukup tinggi di luar ruangan. Kandungan SPF-nya juga tinggi tapi tidak berarti produknya terasa berat.

BACA JUGA:4 Pilihan Foundation Terbaik Wardah untuk Flek Hitam, Wajah Mulus Tampil Glowing Tanpa Noda Hitam dan Kerutan

BACA JUGA:Inilah 4 Pilihan Lipstik Terbaik untuk Ibu-Ibu, Tampil Cantik Tanpa Kesan Norak atau Terlihat Tua

Pemakaian sunscreen ini tidak terasa lengket, dan cukup ringan di wajah. Lebih penting lagi, formulanya juga non comedogenic. Kamu tidak perlu khawatir akan menyumbat pori-pori.

Menariknya lagi, sunscreen ini juga termasuk waterproff active. Artinya, kamu bisa memakainya saat beraktivitas di air ataupun berkeringat. Produknya tetap akan bekerja dengan baik.

3. Wardah Day Cream Renew You Anti Aging

Semakin bertambahnya usia, permasalahan kulit semakin kompleks. Hal ini karena kulit mulai kekurangan elastisitasnya, juga efek paparan sinar matahari yang semakin banyak.

Masalah penuaan dini pun tidak bisa dihindari secepat kilat. Misalnya mulai muncul garis halus, kerutan, juga flek hitam di wajah.

BACA JUGA:4 Petunjuk Membuat Campuran Kopi dan Minyak Zaitun Mustika Ratu untuk Flek Hitam, Bikin Wajah Glowing

BACA JUGA:Eye Cream Terbaik untuk Kerutan di Bawah Mata, Efektif Hilangkan Garis Halus, Umur 40 Tahun ke Atas Harus Tahu

Nah, ada sunscreen Wardah untuk kulit berminyak sekaligus melawan tanda penuaan lho. Wardah Day Cream Renew You Anti Aging bisa dipakai untuk mengurangi kerutan dan flek hitam.

Tentu fungsi utamanya adalah untuk memberikan perlindungan kulit dari paparan sinar matahari. kandungan SPF-nya 30 dengan PA+++ yang akan memberikan proteksi dengan baik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: