4 Sunscreen Wardah untuk Kulit Berminyak, Efektif Kecilkan Pori-Pori Wajah Jadi Bebas Kilap Glowing Seharian

4 Sunscreen Wardah untuk Kulit Berminyak, Efektif Kecilkan Pori-Pori Wajah Jadi Bebas Kilap Glowing Seharian

4 Sunscreen Wardah untuk Kulit Berminyak, Efektif Kecilkan Pori-Pori Wajah Jadi Bebas Kilap Glowing Seharian-Shopee-

Sebagaimana diketahui, sinar UVA dan UVB sendiri bsa menyebabkan munculnya kerutan dan flek hitam di wajah. Dengan pemakaian produk ini secara rutin, flek hitam dan kerutan akan berkurang.

Selain itu, kulit pun akan senantiasa kencang dan ternutrisi bahkan sampai lapisan terdalamnya. Awet muda tentu jadi hasilnya.

BACA JUGA:Daun Kelor Ditambahkan Air Mawar Viva Bikin Wajah Cerah Bebas Flek Hitam, Ini Cara Membuat dan Manfaat Lainnya

BACA JUGA:Bolehkah Memakai Minyak Zaitun untuk Wajah Setiap Hari? Ternyata, Ini Manfaat Sekaligus Efek Sampingnya

4. Wardah Uv Sunscreen Gel SPF 30

Pilihan sunscreen Wardah untuk kulit berminyak dengan SPF 30 lainnya adalah Wardah Uv Sunscreen Gel. Produknya dikemas dalam tube dengan warna kuning cerah.

Cocok dipakai untuk tipe kulit berminyak, kusam, dan berjerawat karena produk ini memiliki tekstur gel. Dengan tekstur tersebut, tentunya pemakaian akan semakin ringan dan nyaman.

Tidak akan terasa lengket atau berat di wajah, sekaligus tidak menyebabkan penmyumbatan pori-pori. Yang pasti, jerawat pun tidak akan semakin parah.

Kandungannya juga bebas alkohol. Selain itu, sunscreen ini diperkaya dengan vitamin E dan pro-vitamin B5 untuk menutrisi kulit berminyak dengan baik.

Dengan menggunakan salah satu dari keempat sunscreen Wardah untuk kulit berminyak tersebut, kamu bisa melindungi kulit agar tetap sehat tanpa menimbulkan efek kusam, lho. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: