Habis Putus Cinta? Ini Dia 10 Ide Me Time Terbaik Setelah Putus Cinta, Bisa Bikin Mantanmu Menyesal!

Habis Putus Cinta? Ini Dia 10 Ide Me Time Terbaik Setelah Putus Cinta, Bisa Bikin Mantanmu Menyesal!

me time terbaik setelah putus cinta-freepik.com-freepik.com

BACA JUGA:Konsep Bersyukur Bentuk Self Love yang Juga Sangat Dianjurkan dalam Islam: Mensejahterakan Hidup melalui Rasa

3. Berolahraga

Olahraga atau aktivitas fisik dapat membantu kamu melepaskan stres, meningkatkan suasana hati, menjaga bentuk tubuh dan menambah nafsu makan, bahkan memperbaiki postur tubuhmu lho. Kalau postur tubuhmu membaik, kamu bisa jadi orang yang lebih percaya diri lagi nanti.

Kamu bisa mulai mencoba untuk melakukan olahraga favoritmu, atau mulai rutin jogging, berenang, main tenis, atau olahraga gym. 

4. Menyalurkan Hobi

Kamu bisa nih untuk mulai fokus atau makin mengembangkan hobi kamu yang mungkin selama ini terbengkalai selama menjalin hubungan kemarin.

Hobi dapat menambah kepuasaan bagi kamu, selain itu kamu jadi tidak melulu kepikiran dengan mantanm dan tidak lagi ketergantungan dengan hubungan tersebut. 

Jadikan me time ini sebagai kesempatan yang baik untuk meraih pencapaian pribadi atau mengejar sesuatu yang kamu sukai.

BACA JUGA:Masalah Self-Esteem Buatmu Merasa Buruk dalam Segala Hal, Ini 3 Contohnya

5. Bersosialisai

Me time bukan hanya menghabiskan waktumu untuk benar-benar sendiri. Bertemulah dengan teman-temanmu untuk menceritakan masalahnya atau bahkan sekedar melakukan hal-hal yang menyenangkan, agar tidak terus menerus sedih memikirkan yang sudah terjadi.

Jadi mulailah keluar, bertemu dengan banyak orang yang mungkin akan merubah sudut pandangmu setelah putus cinta, dan kamu tidak terjebak terlalu lama di situasi yang menyedihkan itu.

6. Pelajari Sesuatu yang Baru

Kamu ingin melakukan me time terbaik setelah putus dan mungkin ini saat yang tepat untuk kamu untuk mencari suasana baru, mempelajari sesuatu yang mungkin belum pernah kamu pelajari sebelumnya. 

Cobalah mengekspresikan dirimu melalui seni, menulis, memasak, belajar bahasa atau aktivitas kreatif lainnya. Ini bisa menjadi cara yang baik untuk mengatasi emosi dan merasa terhubung dengan diri Anda sendiri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: