Habis Putus Cinta? Ini Dia 10 Ide Me Time Terbaik Setelah Putus Cinta, Bisa Bikin Mantanmu Menyesal!

Habis Putus Cinta? Ini Dia 10 Ide Me Time Terbaik Setelah Putus Cinta, Bisa Bikin Mantanmu Menyesal!

me time terbaik setelah putus cinta-freepik.com-freepik.com

RADARPEKALONGAN - Me time terbaik setelah putus cinta bagi setiap orang mungkin beda-beda. Tapi pada intinya Me time adalah waktu yang sangat penting untuk pemulihan setelah seseorang mengalami putus cinta. Sebab kehilangan orang yang disayang itu bukanlah sesuatu yang mudah untuk diterima.

Putus cinta biasanya identik dengan berakhirnya suatu hubungan, atau bisa juga sebelum sempat berhubungan, namun cintanya ditolak. Putus cinta memang bisa membuat orang yang mengalaminya menjadi sedih, stres, nafsu makan hilang, tidak bisa tidur. Bahkan seseorang bisa sampai kehilangan arah hanya karena putus cinta. 

Berbagai perasaan dan reaksi yang timbul itu bisa berbeda. Proses pemulihan dari patah hati dan bagaimana seseorang akan merasakannya juga dapat bervariasi, tergantung bagaimana individu itu dapat menghadapinya.

Nah untuk kamu yang baru saja mengalami putus cinta, saran terbaik adalah tenangkan diri terlebih dahulu. Kemudin buatlah waktu sendiri yang kamu punya sekarang untuk bisa lebih mengenali dirimu lagi.

Berikut ini akan disampaikan beberapa ide me time terbaik setelah putus cinta dan ini cara yang ampuh untuk move on juga lho.

BACA JUGA:6 Ide Aktivitas Me Time saat Weekend yang Simple dan Menyenangkan, Bisa Kamu Lakukan di Rumah

1. Refleksi dan Terima Perasaan Anda

Hal terpenting yang perlu dilakukan setelah putus adalah menerima setiap perasaan yang dirasakan. Baik itu perasaan marah, sedih, kecewa, dendam atau bahkan rasa lega.

Semua itu perlu divalidasi.Walaupun mungkin penerimaan tersebut butuh waktu, tapi cobalah untuk selalu menerima semua yang sudah terjadi.

2. Perawatan diri

Me time terbaik setelah putus cinta adalah melakukan perawatan diri. Kamu bisa mulai untuk melakukan perawatan di rumah atau dengan mendaftar member di klinik-klinik kecantikan. 

Merawat diri sampai jadi lebih cantik atau tampan dari sebelumnya ini sangatlah ampuh dilakukan oleh orang-orang yang telah mengalami putus cinta, ini bisa saja dilakukan oleh perempuan atau laki-laki.

Perawatan disini tidak hanya perawatan dari dalam, atau perawatan badan dan muka saja. Namun kamu bisa mulai juga untuk merapihkan style pakaianmu, menggunakan parfum atau aksesoris yang simpel. Namun perlu diperhatikan untuk tetap menjadi diri sendiri.

BACA JUGA:Berhenti Merasa Tidak Berharga! Tingkatkan Level Self-Esteem dengan 5 Tips Ini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: