4 Sabun Mandi untuk Memutihkan Kulit Terbaik 2023, Kusam Hilang Bisa Dibeli di Indomaret Sekarang Juga!

4 Sabun Mandi untuk Memutihkan Kulit Terbaik 2023, Kusam Hilang Bisa Dibeli di Indomaret Sekarang Juga!

4 Sabun Mandi untuk Memutihkan Kulit Terbaik 2023, Kusam Hilang Bisa Dibeli di Indomaret Sekarang Juga!-youtube/Pricebook Beauty-

RADARPEKALONGAN – Punya kulit gelap? Ada sabun mandi untuk memutihkan kulit terbaik 2023, kamu bisa membelinya di Indomaret atau minimarket terdekat lainnya.

Memiliki tampilan kulit yang cerah dan bebas kusam menjadi salah satu keinginan bagi sebagian orang. Salah satu caranya bisa dilakukan dengan menggunakan sabun pemutih.

Selain membersihkan kulit, sabun ini juga akan membantu mencerahkan. Jadi bisa dibilang, produknya punya fungsi ganda yang sama-sama menguntungkan. 

Kulit kusam atau gelap sendiri bisa disebabkan karena berbagai faktor. Mulai dari paparan sinar matahari, kotoran yang menempel, penumpukan sel kulit mati, atau gesekan kulit dalam waktu lama.

BACA JUGA:Inilah 3 Gel Lidah Buaya untuk Flek Hitam di Indomaret, Oleskan Tiap Pagi dan Malam Hari Wajah Auto Glowing

BACA JUGA:Flek Hitam Hilang, Ini 4 Bedak Wardah untuk Usia 40 Tahun ke Atas yang Bagus dan Wajib Dicoba!

Nah, beberapa faktor luar tersebut masih bisa dikendalikan dengan pemakaian sabun. Berikut pilihan sabun mandi untuk memutihkan kulit terbaik 2023.

1. RDL Papaya Whitening Soap 

Yang pertama, ada sabun pepaya yang khasiatnya sudah sejak lama dipercaya bisa memutihkan kulit. Kamu bisa memiliki kulit yang tidak hanya bersih, tapi juga cerah sekaligus.

Selain mengandung ekstrak pepaya, sabun mandi untuk memutihkan kulit terbaik 2023 ini juga diperkaya dengan kandungan benzophenone-3, dan titanium dioxide.

Bahan tersebut efektif untuk memberikan perlindungan kulit dari bahaya juga efek negatif paparan sinar UV. Jadi, kulit gelap karena paparan sinar matahari pun bisa dihindari.

BACA JUGA:3 Sunscreen Terbaik Wardah untuk Flek Hitam, Wajah Mulus Bebas Kerutan dan Awet Muda Selamanya

BACA JUGA:4 Sunscreen Wardah untuk Kulit Berminyak, Efektif Kecilkan Pori-Pori Wajah Jadi Bebas Kilap Glowing Seharian

Sabun batang ini juga dilengkapi dengan kandungan pelembap berupa vitamin E, glycerin, dan coconut oil yang akan menjaga kulit agar tidak kering. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: