4 Sabun Mandi untuk Memutihkan Kulit Terbaik 2023, Kusam Hilang Bisa Dibeli di Indomaret Sekarang Juga!

4 Sabun Mandi untuk Memutihkan Kulit Terbaik 2023, Kusam Hilang Bisa Dibeli di Indomaret Sekarang Juga!

4 Sabun Mandi untuk Memutihkan Kulit Terbaik 2023, Kusam Hilang Bisa Dibeli di Indomaret Sekarang Juga!-youtube/Pricebook Beauty-

Ada juga kandungan anti aging berupa enzim papain, vitamin A, dan sodium ascorbyl phosphate. Kamu bisa membeli produk ini dengan harga mulai Rp 25 ribu.

2. Shinzui Skin Lightening Body Cleanser

Brand sabun yang satu ini sudah terkenal bisa untuk memutihkan atau mencerahkan kulit sejak lama. Termasuk untuk varian sabun mandi versi cair yang satu ini.

Kandungannya yang berupa herba matsu oil yang terbuat dari minyak jamur matsutake, efektif untuk mencerahkan dan meratakan warna kulit.

BACA JUGA:4 Pilihan Toner Terbaik untuk Mengecilkan Pori-Pori, Efektif Bikin Wajah Mulus dan Bebas Komedo

BACA JUGA:Gel Lidah Buaya Efektif untuk Menghilangkan Flek Hitam, Berikut Manfaat Sekaligus Cara Pakainya Agar Glowing

Tidak lupa dengan kandungan ekstrak bunga sakura di dalamnya yang akan merawat kulit agat tidak tampak kusam. Sabun mandi untuk memutihkan kulit terbaik 2023 ini juga memiliki aroma yang menenangkan.

Tersedia berbagai varian aroma, mulai dari Kensho, Myori, Hana, Matsu, Sakura, dan Kirei. Kamu bisa memilih yang sesuai dengan wangi kesukaanmu. 

Selain varian aromanya beragam, sabun ini juga dijual dalam kemasan yang beragam. Kamu bisa membeli dengan ukuran yang kecil terlebih dahulu kalau ingin mencoba untuk kali pertama. 

Untuk sabun cair, harga mulai Rp 18 ribuan. Ada juga sabun Shinzui versi batang yang dibanderol dengan harga yang lebih terjangkau.

BACA JUGA:5 Pilihan Bedak Padat Terbaik untuk Ibu-Ibu, Makeup Flawless dan Tahan Lama Harga Mulai 30 Ribuan Saja

BACA JUGA:Inilah 4 Pilihan Lipstik Terbaik untuk Ibu-Ibu, Tampil Cantik Tanpa Kesan Norak atau Terlihat Tua

3. Kojie San Dream White Anti-aging Soap

Rekomendasi berikutnya ada sabun batang dari Kojie San. Sabun mandi untuk memutihkan kulit terbaik 2023 ini mengandung collagen yang bisa untuk menjaga elastisitas kulit.

Juga terdapat kandungan vitamin C dan elastin di dalamnya. Jadi, tidak hanya untuk memutihkan kulit saja, sabun mandi ini bisa meratakan tampilan tekstur kulit yang rusak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: