4 Sabun Mandi untuk Memutihkan Kulit Terbaik 2023, Kusam Hilang Bisa Dibeli di Indomaret Sekarang Juga!

4 Sabun Mandi untuk Memutihkan Kulit Terbaik 2023, Kusam Hilang Bisa Dibeli di Indomaret Sekarang Juga!

4 Sabun Mandi untuk Memutihkan Kulit Terbaik 2023, Kusam Hilang Bisa Dibeli di Indomaret Sekarang Juga!-youtube/Pricebook Beauty-

Manfaat lainnya adalah bisa memudarkan noda hitam, keriput, dan tanda penuaan lainnya. Manfaat tersebut juga tidak lain berkat kandungan utamanya kojic acid. 

Bahan tersebut akan membuat kulit cerah, sehat, dan merona. Tidak hanya untuk tubuh saja, kamu bahkan bisa memakainya untuk sabun wajah, lho.

BACA JUGA:4 Pilihan Foundation Terbaik Wardah untuk Flek Hitam, Wajah Mulus Tampil Glowing Tanpa Noda Hitam dan Kerutan

BACA JUGA:Inilah 4 Masker Collagen Terbaik untuk Kulit Kenyal Bebas Kerutan dan Tanda Penuaan, Tips Awet Muda Selamanya

Praktis bukan? Kamu bisa mendapatkan kulit bersih dan putih dari atas sampai bawah hanya dengan satu produk sabun saja. Harganya juga terjangkau, mulai Rp 19 ribuan saja.

4. Biore Bright Body Foam White Scrub

Terakhir, ada sabun mandi dari Biore. Sabun ini memiliki butiran scrub yang akan membantu mengangkat sel kulit mati penyebab kulit kusam.

Scrubnya lembut, jadi tidak akan menyebabkan iritasi dan nyaman dipakai. Sabun cair ini juga diperkaya dengan ekstrak teh hijau yang efektif meratakan pembentukan melanin.

Jadi, kulit pun akan bersih, cerah dan sehat berkat terangkatnya kotoran. Kamu juga bisa mendapatkan kulit cerah merata karena pembentukan melanin dibantu dengan ekstrak teh hijau.

Sabun mandi untuk memutihkan kulit terbaik 2023 ini memiliki punya beberapa varian ukuran, dibanderol dengan harga mulai Rp 23 ribuan. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: