Dijamin Berkesan! Ini Keunggulan Destinasi Wisata Pantai Jodo

Dijamin Berkesan! Ini Keunggulan Destinasi Wisata Pantai Jodo

Keunggulan dari Destinasi Wisata Pantai Jodo-Google Maps-Google Maps

RADARPEKALONGAN - Beberapa keunggulan destinasi wisata Pantai Jodo ini mungkin akan membuat anda semakin ingin cepat-cepat berlibur ke pantai ini.

Keindahan dari Pantai Jodo ini sudah tidak diragukan lagi, ini dibuktikan dengan banyaknya minat wisatawan yang ingin mengunjungi objek wisata ini.

Pantai Jodo ini menjadi salah satu destinasi wisata favorit bagi warga Batang dan sekitarnya di kala akhir pekan untuk menghilangkan kepenatan pekerjaan.

Keunggulan dari Destinasi Wisata Pantai Jodo

1. Rel Kereta yang Berada di Sisi Pantai

Salah satu hal yang membuat Pantai Jodo Gringsing ini unik adalah dengan adanya rel kereta api yang melintang di sisi bukit sebelah barat pantai ini.

Hal unik ini tidak akan anda temukan di pantai lain di sekitar Batang, hal inilah yang menjadi salah satu daya tarik utama dari Pantai Jodo.

Ketika kereta api sedang melintas di sisi pantai ini membuat pemandangan unik bagi setiap wisatawan yang berlibur di Pantai Jodo.

2. Murah Meriah

Anda hanya perlu mengeluarkan kocek sekitar Rp5.000 dan parkir motor Rp3.000 untuk bisa menikmati keindahan dari Pantai Jodo.

Untuk akomodasi sendiri jika anda menggunakan sepeda motor pribadi anda hanya perlu mengeluarkan uang sekitar Rp30.000 untuk biaya bensin pulang pergi.

Ketika anda lapar dan ingin menikmati masakan di sekitar Pantai Jodo juga sangat murah meriah sesuai dengan kantong pelajar.

3. Panorama Pantai yang Indah

Pantai Jodo Gringsing memiliki panorama alam yang indah dengan berbagai pepohonan hijau yang menghiasi Pantai di utara Batang ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: