Pantai Jodo Batang, Pantainya Anak Senja Batang , Berikut Wahana Keseruan yang Kalian Nikmati

Pantai Jodo Batang, Pantainya Anak Senja Batang , Berikut Wahana Keseruan yang Kalian Nikmati

Landmark Pantai Jodo--Google Maps

RADARPEKALONGAN - Pantai Jodo Batang merupakan destinasi wisata yang menyajikan keindahan alam berupa pantai. Jenis wisata yang satu ini sangat disukai untuk sekadar menikmati luasnya lautan ataupun menikmati langit senja pada sore hari.

Keindahan yang ditawarkan oleh pantai ini menjadi salah satu pilihan kamu buat berlibur waktu akhir pekan ataupun sekadar melepas lelah sepulang bekerja.

Tiket Masuk Wisata Pantai Jodo Batang

Pantai yang berada di daerah Batang ini selalu ramai pengunjung di kala akhir pekan untuk menikmati keindahan pantai yang tergolong unik ini.

BACA JUGA:Cocok Nih Buat Anak Senja! Destinasi Wisata Pantai Kendal yang Cocok Buat Berburu Sunset

Untuk dapat menikmati keindahan objek wisata ini, kamu tak perlu mengeluarkan budget yang besar.

Untuk memasuki area pantai ini kamu akan dikenakan biaya tiket masuk sebesar Rp 5.000 untuk setiap orangnya. Selain itu, kamu juga akan dikenakan biaya parkir kendaraan sebesar Rp 2.000 untuk sepeda motor dan Rp 5.000 untuk kendaraan roda empat.

Lokasi dan Rute ke Pantai Jodo Batang

Pantai favorit warga Batang ini berlokasi di Jalan Sidorejo, Kecamatan Gringsing, Kabupaten Batang. Pantai ini berada di sebelah timur Kota Batang, serta dekat dengan perbatasan Kabupaten Kendal tepatnya Kecamatan Weleri.

Apabila kamu berangkat dari Pekalongan, kamu bisa melewati Jalan Raya Panturan dengan waktu tempuh perjalanan kurang lebih 1 jam 20 menit menggunakan kendaraan bermotor.

BACA JUGA:Penasaran Sama Kuliner Kendal? Berikut Wisata Kuliner Hits di Kendal bulan September 2023

Ikuti terus arah jalan raya Pantura tersebut hingga melewati Alas Roban. Setelah keluar dari Alas Roban, nanti setelah SPBU Pertamnina Gringsing, terdapat gang yang ada pak ogah (petugas penyebrang jalan) menuju ke Jalan Lurah Budirejo, kamu bisa belok ke kiri masuk gang tersebut.

Setelah memasuki gang tersebut, kamu akan menemukan petunjuk arah menuju ke Pantai Jodo sepanjang jalan tersebut.

Wahana Permainan di Pantai Jodo Batang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: