Anak Muda Batang Merapat! Inilah Rekomendasi Tempat Ngopi yang Nyaman di Batang, Dijamin Betah Banget

Anak Muda Batang Merapat! Inilah Rekomendasi Tempat Ngopi yang Nyaman di Batang, Dijamin Betah Banget

Rekomendasi Tempat Ngopi yang Nyaman di [email protected]

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Warga Batang dan sekitarnya merapat! Inilah beberapa rekomendasi tempat ngopi yang nyaman di Batang. Mau tau apa saja? Jangan lewatkan artikel ini ya. 

Ngopi merupakan salah satu hal yang sudah menjadi hal yang wajar dilakukan oleh kaum muda maupun orang dewasa. Dengan adanya kebiasaan ini, maka tentu saja ada banyak coffee shop atau kafe yang buka. 

Memang ada banyak tempat ngopi yang tersedia, namun tak banyak yang menyediakan tempat yang nyaman. Bagi kamu yang ingin mencari tempat ngopi yang nyaman, maka berikut ini adalah beberapa rekomendasi tempat ngopi yang nyaman di Batang.

Dengan memilih tempat yang nyaman, maka kamu bersama teman-teman akan merasa lebih betah untuk bercerita atau berdiskusi mengenai beberapa hal. 

BACA JUGA:Si Buah Hati Ingin Liburan? 5 Tempat Wisata di Pekalongan untuk Anak, Dijamin Seru dan Menyenangkan

BACA JUGA:Inilah 3 Daftar Wisata Baru di Tegal yang Menarik untuk Dikunjungi, Segini Harga Tiketnya!

Rekomendasi Tempat Ngopi yang Nyaman di Batang

Batang merupakan salah satu kabupaten yang ada di Jawa Tengan. Kabupaten yang satu ini memang terkenal banyak memiliki jenis coffee shop loh. mulai dari yang berada di daerah pegunungan hingga di perkotaan. 

Bagi kamu yang sedang singgah atau mampir di Kabupaten Batang atau sekitarnya, maka jangan lupa sempatkan waktu untuk menjajal berbagai coffee shop yang ada di pusat kota Batang. 

Mau tau apa saja tempat ngopi yang tersebut? Berikut adalah rekomendasi tempat ngopi yang nyaman di Batang, diantaranya adalah :

1. Pondok Kopi Lebo

Pondok Kopi Lebo merupakan salah satu coffee Shop yang hits di Batang. Letak coffee shop ini berada di Jl. Srondo. Desa Lebo Kecamatan Warungasem Kabupaten Batang. Lokasi ini dekat dengan pusat kota Batang, sekitar 7 menit. 

Coffee Shop ini buka mulai pukul 15.00 hingga 00.00. Bagi kamu yang ingin nongkrong bersama teman, sahabat atau pasangan maka tempat ini sangat direkomendasikan. 

Tempat ini didesain dengan mengusung tema klasik Jawa. Banyak ornamen di dalam coffee shop ini memang Jawa banget. Tak hanya itu saja, bangunan pada coffee shop ini juga dibangun dengan tema Joglo yang merupakan rumah khas Jawa. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: