Si Buah Hati Ingin Liburan? 5 Tempat Wisata di Pekalongan untuk Anak, Dijamin Seru dan Menyenangkan

Si Buah Hati Ingin Liburan? 5 Tempat Wisata di Pekalongan untuk Anak, Dijamin Seru dan Menyenangkan

Si Buah Hati Ingin Liburan? 5 Tempat Wisata di Pekalongan untuk Anak, Dijamin Seru dan Menyenangkan-Instagram.com/ayodolan-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Si buah hati ingin liburan? 5 tempat wisata di Pekalongan untuk anak, dijamin seru dan menyenangkan. Penasaran, apa saja? Yuk, simak penjelasannya disini!

Liburan sekolah merupakan waktu yang tepat untuk mengajak si buah hati berlibur dan bersenang-senang. Salah satu kota yang tidak boleh kamu lewatkan untuk berlibur adalah Pekalongan.

Tak hanya terkenal dengan batik dan kulinernya saja, Pekalongan ternyata memiliki berbagai tempat wisata untuk anak. Kota ini juga dikenal memiliki keindahan alam dan warisan sejarah, mulai dari pantai-pantai yang indah, perkebunan teh, sungai-sungai jernih hingga museum bersejarah.

Untuk kamu yang tinggal di Pekalongan atau ingin berkunjung kesana, kami sudah merangkumkan 5 tempat wisata di Pekalongan untuk anak, dijamin seru dan menyenangkan.

BACA JUGA:Libur Telah Tiba! 5 Glamping di Semarang Terbaik dan Seru Untuk Staycation dan Berwisata Bersama Keluarga

BACA JUGA:Inilah 3 Daftar Wisata Baru di Tegal yang Menarik untuk Dikunjungi, Segini Harga Tiketnya!

Si Buah Hati Ingin Liburan? 5 Tempat Wisata di Pekalongan untuk Anak, Dijamin Seru dan Menyenangkan

Berikut ini adalah 5 tempat wisata di Pekalongan untuk anak:

1. Pantai Pasir Kencana

Tempat wisata di Pekalongan untuk anak yang pertama adalah Pantai Pasir Kencana. Taman Air Pasir Kencana merupakan salah satu taman air terbesar di Pekalongan.

Destinasi wisata ini sudah menjadi salah satu tujuan favorit para wisatawan, karena lokasinya yang cukup dekat dengan pusat kota Pekalongan. Pantai Pasir Kencana menawarkan berbagai aktivitas seru dan menyenangkan bersama anak seperti bermain-main di pantai sambil menikmati sunset di sore hari.

Tak hanya pantai saja, destinasi wisata ini juga menyediakan akuarium dan koleksi biota laut yang akan menambah pengetahuan si buah hati. Fasilitas yang disediakan juga sudah cukup lengkap.

BACA JUGA:4 Wisata Kolam Renang di Tegal yang Cocok untuk Wisata Keluarga, Dijamin Keluarga Bahagia

BACA JUGA:Bingung Mau Liburan Kemana? Tenang, Inilah Rekomendasi Wisata di Tegal yang Cocok untuk Libur Idul Adha

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: