Si Buah Hati Ingin Liburan? 5 Tempat Wisata di Pekalongan untuk Anak, Dijamin Seru dan Menyenangkan

Si Buah Hati Ingin Liburan? 5 Tempat Wisata di Pekalongan untuk Anak, Dijamin Seru dan Menyenangkan

Si Buah Hati Ingin Liburan? 5 Tempat Wisata di Pekalongan untuk Anak, Dijamin Seru dan Menyenangkan-Instagram.com/ayodolan-

Untuk harga tiket masuknya per orang adalah Rp 5 ribu (dewasa), Rp 2 ribu (anak-anak dan pelajar) serta Rp 10 ribu (mancanegara).

4. Pantai Wonokerto

Tempat wisata di Pekalongan untuk anak yang keempat adalah Pantai Wonokerto. Pantai Wonokerto berlokasi di desa Wonokerto, Pekalongan, Jawa Tengah ini menawarkan keindahan alam berupa hamparan pasir pantai dan laut yang indah saat matahari terbenam.

Destinasi wisata ini juga menyediakan berbagai macam spot foto yang menarik dan instagramable seperti spot foto di bawah pepohonan cemara yang asri. Pantai Wonokerto dibuka setiap hari dari pukul 06.00 - 18.00.

BACA JUGA:Healing Yuk ke 5 Tempat Wisata Populer di Kendal dan Menjadi Favorit Masyarakat Sekitar, Ada yang GratiS Lho!

BACA JUGA:Rekomendasi 5 Tempat Wisata Menarik di Kendal yang Wajib Dikunjungi Saat Libur Panjang!

Untuk harga tiket masuknya per orang adalah Rp 3 ribu (weekday), Rp 5 ribu (weekend).

5. Wisata Kali Paingan

Tempat wisata di Pekalongan untuk anak yang terakhir adalah Wisata Kali Paingan. Wisata Kali Paingan merupakan tempat wisata yang memiliki pemandangan alam asri dan sejuk.

Destinasi ini menyediakan berbagai fasilitas yang cukup lengkap. Mulai dari kolam air, gazebo hingga berbagai kegiatan seru dan menyenangkan seperti flying fox, rafting perahu, camp area dan masih banyak lagi.

Wisata Kali Paingan berlokasi di Desa Tenogo, Kecamatan Paninggaran, kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah. Destinasi wisata ini dibuka setiap hari dari pukul 08.00 - 17.00.

Untuk harga tiket masuknya per orang adalah Rp 3 ribu (weekday), Rp 5 ribu (weekend).

Nah, itulah 5 tempat wisata di Pekalongan untuk anak, dijamin seru dan menyenangkan. Semoga informasi ini bermanfaat dan selamat berlibur bersama buah hati!(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: