Belajar Sambil Bermain, Keseruan Anak Ikuti Edutainment Trans Studio Mini Pekalongan

Belajar Sambil Bermain, Keseruan Anak Ikuti Edutainment Trans Studio Mini Pekalongan

Seru - Keseruan anak-anak mengikuti even Edutainment Trans Studio Mini Pekalongan, (26/9/2024).-FOTO-Dwi Fusti Hana Pertiwi

Radarpekalongn.co.id- Keseruan anak-anak mengikuti kegiatan event Edutainment Trans Studio Mini Pekalongan, Kamis (26/9/2024). Kegiatan Edutainment yang ikuti puluhan anak usia dini ini nampak meriah dengan ragam kegiatan menarik yang dilakukan.

BM Trans Studio Mini Pekalongan, Ryan Pahlevi mengatakan program Edutainment ini merupakan bagian event kegiatan yang rutin digelar Trans Studio Mini Pekalongan dengan turut menggandeng sekolah di Pekalongan.

BACA JUGA:Terancam Hilang Pekerjaan Akibat Pabrik Dipailitkan, Buruh PT Panamtex Ngadu ke Pemkab Pekalongan

Melalui kegiatan ini, Trans Studio Mini Pekalongan ingin menjadi wadah pembelajaran dan kegiatan Edutainment yang menarik bagi anak-anak.

"Aktivitas yang ditawarkan dalam event Edutainment ini meliputi kegiatan mulai menghias donat atau pizza (tergantung minat dari sekolah).Kemudian ada Touring Fresh Market dan Modern Market di Transmart," ungkap Rian disela-sela kegiatan berlangsung.

BACA JUGA:5 Destinasi Wisata di Kuningan, Surga Tersembunyi yang Wajib Dikunjungi Pada Akhir Pekan

Ryan menjelaskan, program Edutainment ini bentuk kerjasama antara Trans studio mini dengan pihak Transmart dalam upaya memberikan edukasi sambil bermain.

"Program ini juga sebagai ajang perkenalan kepada sekolah-sekolah khususnya anak sekolah Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) ataupun Taman Kanan (TK) mengenai Trans Studio Mini Pekalongan yang menjadi salah satu destinasi wisata edukasi menarik yang dapat menambah pengalaman bagi anak-anak melalui event Edutainment yang menarik, informatif, dan pastinya edukatif," jelas dia.

BACA JUGA:Semarak Hari Pariwisata Dunia: Pegawai Lapas Pekalongan Ikuti Senam Pagi di Pantai Pasir Kencana

Untuk bisa memanfaatkan program Edutainment Trans studio Mini Pekalongan ini cukup dengan paket harga mulai Rp50 ribu/anak. Selain kegiatan edukasi, anak-anak juga  sudah dapat kartu bermain di trans Studio Mini Pekalongan dengan total saldo hingga Rp30 ribu serta free bermain wahana satu kali.

Menariknya, paket harga tersebut juga sudah termasuk karpet, sound sekaligus pembawa acara.

BACA JUGA:Polres Pekalongan Gelar Peringatan Maulid Nabi, Ini Pesan Kapolres Pekalongan

Melalui kegiatan ini pihak Trans studio Mini Pekalongan juga turut berperan aktif dalam upaya memberikan edukasi dengan cara yang lebih menyenangkan.

"Sejuah ini program edutainment sudah mampu menarik minat beberapa sekolah di Pekalongan. Bahkan sudah mampu meningkatkan traffic cukup banyak untuk minat kunjungan disini," imbuh dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: