Si Buah Hati Ingin Liburan? 5 Tempat Wisata di Pekalongan untuk Anak, Dijamin Seru dan Menyenangkan

Si Buah Hati Ingin Liburan? 5 Tempat Wisata di Pekalongan untuk Anak, Dijamin Seru dan Menyenangkan

Si Buah Hati Ingin Liburan? 5 Tempat Wisata di Pekalongan untuk Anak, Dijamin Seru dan Menyenangkan-Instagram.com/ayodolan-

Mulai dari taman bermain, panggung terbuka, kursi taman, becak air, warung makan, mushola, toilet, kamar mandi bilas, dan sebagainya. Pantai Pasir Kencana di buka setiap hari pada pukul 08.00 - 21.00 WIB.

Untuk harga tiket masuknya per orang adalah Rp 15 ribu (weekday) dan Rp 20 ribu (weekend). Sementara untuk pelajar dan mahasiswa dikenai biaya tiket hanya Rp 7.500 (weekday) dan Rp 10.000 (weekend).

2. Kebun Teh Pagilaran

Tempat wisata di Pekalongan untuk anak yang kedua adalah Kebun Teh Pagilaran. Kebun Teh Pagilaran berlokasi di Perbukitan Dieng dan termasuk ke dalam wilayah Desa Pagilaran, Kecamatan Blado, Kabupaten Batang, Jawa Tengah. 

Jika kamu dan keluarga menyukai wisata berbau alam maka Kebun Teh Pagilaran ini tak boleh terlewatkan. Destinasi wisata satu ini menawarkan hamparan hijau tanaman teh yang dijamin mampu melepaskan kepenatan.

BACA JUGA:Liburan Seru! 5 Rekomendasi Tempat Wisata di Ciwidey Bandung yang Instagramable dan Menakjubkan

BACA JUGA:Mendapat Julukan Kota Ternyaman! 5 Tempat Wisata Terbaik di Purwokerto yang Wajib Dikunjungi

Destinasi wisata ini menawarkan berbagai aktivitas seperti tea walk, spot foto, flying fox dan tanaman polybag. Kebun Teh Pagilaran dibuka setiap hari pada pukul 08.00 - 17.00 WIB.

Untuk harga tiket masuknya per orang adalah Rp 5 ribu (tidak termasuk aktivitas lainnya).

3. Museum Batik

Tempat wisata di Pekalongan untuk anak yang ketiga adalah Museum Batik. Destinasi wisata yang berlokasi di Jl Jetayu No. 3 Panjang Wetan, Kec. Pekalongan Utara, Pekalongan, Jawa tengah inin menyimpan koleksi berbagai macam jenis batik.

Museum Batik memberikan pengalaman kepada pengunjung untuk mengenal dan mempelajari jenis-jenis batik yang ada di Indonesia. Tak hanya itu, kamu juga memiliki kesempatan untuk mencoba membuat batik sesuai dengan kreasi sendiri.

BACA JUGA:Wisata Murah Pas Buat Healing! 5 Obyek Wisata Alam di Kendal yang Asri dan Nyaman yang Wajib Dikunjungi

BACA JUGA:Mandi Air Panas Bertemakan Alam, Inilah 3 Wisata Pemandian Air Panas di Kendal Bernuansakan Alam yang Hijau!

Destinasi wisata ini sudah dilengkapi dengan fasilitas yang cukup lengkap. Mulai dari mushola, toilet, toko souvenir dan tempat parkir. Museum Batik dibuka setiap hari pada pukul 08.00 - 16.00 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: