Beli Mobil Listrik Wuling Sekarang Dapat Hadiah Emas hingga Bunga Murah

Beli Mobil Listrik Wuling Sekarang Dapat Hadiah Emas hingga Bunga Murah

Promo - promo paket beli mobil lsitrik Wuling dapat hadiah emas hingga ragam benefit diberikan bulan ini-FOTO-Dwi Fusti Hana Pertiwi

PEKALONGAN- Wuling AJM Pekalongan  kembali dengan promo menarik beli mobil listrik Wuling sekarang dapat hadiah emas hingga bunga murah diberikan kepada para pelanggan setia yang berlaku September 2023. Hal ini dibagikan pihak Supervisor Wuling AJM Pekalongan, Chales belum lama ini.

"Promo spesial package diberikan untuk memberikan kemudahan dan memiliki mobil Wuling impian melalui penawaran terbaikmu bagi masyarakat Pekalongan dan sekitarnya," kata Charles.

Pihaknya menjelaskan, hadiah emas sendiri berlaku khusus untuk pembelian beberapa unit Wuling termasuk mobil listrik wuling terbaru.

"Kali ini, Wuling membawa promo spesial mulai dari promo charging pile untuk setiap pembelian Air ev sampai dengan special gift berupa emas 1 gram untuk pembelian Air ev, seri Almaz, dan Alvez, bagi seluruh konsumen yang melakukan transaksi dengan rentang waktu yang ditentukan," jelasnya.

BACA JUGA:Motor Listrik Exotic Vito Mirip Honda Scoopy dengan Spesifikasi Handal Harga Cuma Rp5 Juta

Selain itu, terdapat juga penawaran paket kredit menarik mulai dari angsuran terjangkau sampai dengan bunga ringan diberikan Wuling AJM Pekalongan dibulan ini.

"Kita juga berikan souvernir elektronik langsung yang akan diberikan saat pengeriman unit kepada konsumen," jelasnya.

Saat ini dijelaskan Charles, kehadiran mobil listrik Air Ev mampu menjadi daya tarik dalam penjualan mobil Wuling di Wilayah Pekalongan dan sekitarnya.

"Mobil listrik saat ini animo masyarakat masih bagus di wilayah Pekalongan dan sekitarnya. Terutama harganya yang masih sangat terjangkau yakni 200 jutaan saja. Jadi itu benar-benar bikin kecantol lagi masyarakat untuk membeli mobil listrik wuling,"katanya.

Ditambah lagi tambahan subsidi mobil listrik wuling dari pemerintah, menambah kembali saya tarik masyarakat untuk segera membeli Wuling Air ev.

Saat ini, konsumen Wuling Air ev hanya akan dibebankan PPN sebesar 1%. Sedangkan 10% sisanya akan ditanggung oleh pemerintah.

" Jadi benar-benar low banget untuk pajak tahunanya sangat murah hampir sama dengan sepeda motor," jelasnya.

Pihaknya pun menghimbau untuk masyarakat Pekalongan dan sekitarnya,  untuk segera memanfaatkan promo Wuling bulan ini. Tidak hanya harganya terjangkau namun kualitas tak kalah dengan brand mobil lainnya. (Ap3)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: