4 Cara Pakai Mustika Ratu Minyak Zaitun untuk Rambut Uban yang Benar! Menghitamkan Rambut Dalam Semalam

4 Cara Pakai Mustika Ratu Minyak Zaitun untuk Rambut Uban yang Benar! Menghitamkan Rambut Dalam Semalam

4 Cara Pakai Mustika Ratu Minyak Zaitun untuk Rambut Uban yang Benar Menghitamkan Rambut Dalam Semalam-Instagram / mustikaratuind-

3.    Manfaatkan sebagai produk conditioner booster

Cara pakai mustika ratu minyak zaitun untuk rambut yang selanjutnya adalah dengan memanfaatkannya sebagai produk conditioner booster.

Ketika rambut baru saja diwarna atau baru menjalankan proses bleaching, maka tekstur dari rambut jadi berubah kering dan sangat frizzy.

BACA JUGA:Begini Cara Menghitamkan Rambut Beruban dengan Minyak Zaitun Mustika Ratu, Hanya 3 Langkah Tanpa Perlu Dicabut

Kamu dapat menggunakan minyak yang satu ini sebagai booster yang dapat kamu gunakan sebelum menggunakan conditioner. Hal tersebut dilakukan supaya rambut menjadi lebih lembap maksimal.

Kamu juga dapat mencampurkan mustika ratu minyak zaitun untuk rambut ini dengan sedikit castor oil yang bagus guna mengisi kekosongan kutikula yang hilang ketika pewarnaan rambut.

Aplikasikanlah secara langsung ke batang rambut. setelah itu kamu dapat mendiamkan selama kurang lebih 10 menit sebekum kamu membilas rambut dan menggunakan produk conditioner.

4.    Gunakan sebagai serum rambut

Cara penggunaan mustika ratu mninyak zaitun untuk rambut uban ini sangatlah mudah. kamu hanya perlu menggosokkan secara lembut ke ujung rambut yang kering ataupun bercabang.

Hal ini dapat membantu mengatasi ujung rambut yang kering dan mampu meminimalkan kerusakan pada rambut kering yang lebih lanjut. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: