Awet Seharian, Lipstik Matte Wardah Terbaik untuk Tampil Cantik dan Menawan pada Tiap Kesempatan

Awet Seharian, Lipstik Matte Wardah Terbaik untuk Tampil Cantik dan Menawan pada Tiap Kesempatan

Harus punya! Inilah Lipstik Matte Wardah Terbaik untuk Tampil Cantik dan Menawan (Youtube/Pricebook)-Pricebook Beauty-Youtube

RADARPEKALONGAN - Sebagai riasan pelengkap, ada yang kurang apabila tanpa penggunaan lipstik. Produk lipstik yang awet seharian biasanya memiliki formula yang matte. Nah, kalian bisa simak nih rekomendasi lipstik matte wardah terbaik untuk tampil cantik dan menawan.

Lipstik menjadi bagian makeup terpenting loh. Sebagai andalan para perempuan untuk membuat tampilan lebih segar, riasan bibir ini efektif menutupi kehitaman dan garis halus pada bibir dan lip matte menjadi rekomendasi terbaik.

Lipstik yang awet biasanya memiliki formula yang matte dan anti air. Nah, maka dari itu kamu bisa mencoba beberapa rekomendasi dari kami tentang lipstik matte wardah terbaik untuk tampil cantik dan menawan.

Produk dari wardah ini tidask perlu diragukan lagi kualitasnya, brand wardah memang selalu menjadi bandingan dengan produk luar. Selain kualitas yang sepadan harga yang lebih terjangkaupun menjadi pertimbangan para konsumen.

BACA JUGA:3 Sunscreen Wardah untuk Mengecilkan Pori-Pori dan Kulit Berminyak, Wajah Glowing Bebas Kusam Seharian

BACA JUGA:Inilah 4 Pilihan Lipstik Terbaik untuk Ibu-Ibu, Tampil Cantik Tanpa Kesan Norak atau Terlihat Tua

Inilah 3 Rekomendasi Lipstik Matte Wardah Terbaik untuk Tampil Cantik dan Menawan 

1. Wardah Long Lasting Lipstick

Varian lipstik Wardah waterproof yang pertama adalah Wardah Long Lasting Lipstick. Produk ini merupakan salah satu jenis lipstik yang memberikan hasil akhir matte dan warna tahan lama.

Memiliki kemasan simpel, produk ini tergolong travel fiendly bisa kamu bawa ke mana-mana dengan mudah. Ada 19 varian warna yang sesuai dengan kulit orang indonesia dan kamu bisa pilih dan menyesuaikan jenis warna kulitmu.

Selain itu produk lipstik wardah ini tidak hanya sebagai riasan bibir saja, meskipun memiliki formula yang matte lipstik ini dapat memberikan kelembaban dan kesehatan bibir sepanjang hari. Lipstik ini dibuat dengan formula yang ringan sehingga nyaman dan tidak cakey saat digunakan.

Produk wardah ini sudah memiliki label halal dan ijin edar dari MUI juga BPOM, jadi kamu tidak perlu mengkhawatirkan kandungannya. Pengguna seperti ibu menyusui dan hamil bisa menggunakan lipstik ini karena tidak memiliki kandungan alkohol di dalamnya. Harga cukup terjangkau mulai 50 ribuan saja.

2. Wardah Exclusive Matte Lipstick

Jenis lipstik Wardah waterproof seri ini sangat terkenal dan banyak digunakan. Lipstik Matte Eksklusif milik wardah ini menjadi jenis lipstik yang memberikan hasil akhir matte yang lembut dan nyaman. Memiliki formulasi vitamin E yang membantu melembabkan bibir dan menjaga bibir tetap sehat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: