Awet Seharian, Lipstik Matte Wardah Terbaik untuk Tampil Cantik dan Menawan pada Tiap Kesempatan

Awet Seharian, Lipstik Matte Wardah Terbaik untuk Tampil Cantik dan Menawan pada Tiap Kesempatan

Harus punya! Inilah Lipstik Matte Wardah Terbaik untuk Tampil Cantik dan Menawan (Youtube/Pricebook)-Pricebook Beauty-Youtube

Kamu bisa menggunakan lipstik ini untuk beraktivitas seharian dengan nyaman karena formulanya ringan dan anti crack. Apabila biasanya pemakaian lipstik bisa menimbulkan efek samping bibir kering, produk ini justru melembabkan jadi kamu tidak perlu mengkhawatirkan kesehatan bibir.

Wardah Exclusive Matte Lipstick ini mempunyai kandungan pelembap yang bisa menutrisi dan melembabkan bibir selama pemakaian lipstik. Kandungan UV protectionnya juga dibuat untuk mencegah bibir pecah-pecah karena paparan sinar matahari.

Jadi, meskipun kamu beraktivitas seharian, makan makanan berlemak dan memiliki kesibukan di luar ruangan, kamu akan tetap memiliki look on point dengan lipstik anti air ini. Selain harganya murah cuma dengan 25 ribuan saja kamu juga bisa mendapatkan produk ini di berbagai e commerce

3. Wardah Exclusive Matte Lip Cream

Produk ini bisa dibilang mirip dengan varian lipstik Wardah anti air sebelumnya yang tahan lama dan matte finish, namun produk ini berbentuk cream. Lipstik ini melewati beberapa proses pengembangan untuk dapat menemukan formula terbaiknya pada 2017 silam sehi ngga menjadi lipstik maktte yang nyaman.

Lip cream wardah ini memiliki tekstur ringan sehingga mudah diaplikasikan dan tidak akan menggumpal. Tekstur ini yang membuat lip cream mudah menempel di bibir. Tersedia 24 varian warna yang disediakan dan bisa kamu pilih sesuai keinginan. Tidak lupa untuk memastikan warna lipstik sesuai dan cocok dengan skin tone kamu. 

Nah itu dia 3 rekomendasi lipstik matte wardah terbaik untuk tampil cantik dan menawan. Dari semua produk rekomendasi di atas, kamu tertarik mencoba yang mana nih? (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: