4 Petunjuk Memutihkan Wajah Dengan Cepat Hanya Pakai Jeruk Nipis! Basmi Flek Hitam dan Wajah Bebas Kerutan

4 Petunjuk Memutihkan Wajah Dengan Cepat Hanya Pakai Jeruk Nipis! Basmi Flek Hitam dan Wajah Bebas Kerutan

4 Petunjuk Memutihkan Wajah Dengan Cepat Hanya Pakai Jeruk Nipis Basmi Flek Hitam dan Wajah Bebas Kerutan-Youtube / Deshinta Arisanto-

Cara memutihkan wajah dengan cepat ini sangatlah mudah. Setelah membersihkan wajah, kamu dapat mengoleskan jus jeruk nipis yang segar ke wajah dengan menggunakan kapas.

Setelah itu, kamu dapat membiarkannya selama beberapa menit sebelum kamu membilasnya dengan air dingin.
Penting untuk diingat bahwa buah jeruk nipis ini memiliki kandungan asam yang cukup tinggi sehingga mampu menyebabkan kulitmu menjadi iritasi.

BACA JUGA:Begini Cara Pakai Masker Kopi dan Jeruk Nipis untuk Flek Hitam, Bikin Wajah Putih Glowing Tanpa Kerutan!

BACA JUGA:Inilah Cara Membuat Masker Jeruk Nipis dan Susu Dancow untuk Menghilangkan Flek Hitam, Bonus Wajah Jadi Putih

Sebaijnya, kamu hindarilah penggunaan jeruk nipis setiap hari, dan jangan barkan jus jeruk nipis ini terlalu lama pada wajah.

Jika kamu mengalami gejala iritasi pada kulit atau ruam setelah kamu menggunakan jeruk nipis, maka hentikanlah penggunaannya dan segera konsultasikan dengan dokter kulit untuk penanganan yang lebih lanjut.

4.    Kamu dapat menggunakannya sebagai bahan tambahan pada masker wajah

Cara memutihkan wajah dengan cepat selanjutnya adalah dengan menggunakan jeruk nipis sebagai bahan tambahan alami pada masker wajah.

Contoh saja kamu dapat menambahkan satu sendok makan jus jeruk nipis ke dalam masker wajah yang berbahan dasar yoghurt ataupun oatmeal.

Setelah itu kamu dapat mengoleskan campuran ini ke kulit wajah dan biarkanlah selama beberapa menit, sebelum kamu membilas wajah dengan air dingin. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: