4 Petunjuk Memutihkan Wajah Dengan Cepat Hanya Pakai Jeruk Nipis! Basmi Flek Hitam dan Wajah Bebas Kerutan

4 Petunjuk Memutihkan Wajah Dengan Cepat Hanya Pakai Jeruk Nipis! Basmi Flek Hitam dan Wajah Bebas Kerutan

4 Petunjuk Memutihkan Wajah Dengan Cepat Hanya Pakai Jeruk Nipis Basmi Flek Hitam dan Wajah Bebas Kerutan-Youtube / Deshinta Arisanto-

Madu merupakan bahan alami yang memiliki sifat anti infalamasi dan anti bakteri yang bisa membantu meredakan tampilan jerawat dan menghilangkan noda hitam pada wajah.

Tak hanya itu saja, madu merupakan bahan alami yang mampu melembapkan kulit wajah dan membuat wajah menjadi jauh lebih cerah.

Untuk dapat membuat masker wajah alami dari jeruk nipis dan madu ini sangatlah mudah. kamu hanya perlu mencampurkan satu sendok teh jus jeruk nipis dengan satu sendok teh madu.

Setelah itu kamu dapat mengaplikasikan campuran ini ke kulit wajah dan diamkan selama kurang lebih 15 hingga 20 menit sebelum kamu membilas wajah dengan air dingin.

BACA JUGA:4 Merk Sabun Muka Batangan untuk Memutihkan Wajah Terbaik! Mulai 10 Ribu Bikin Wajah Glowing dan Bebas Kerutan

BACA JUGA:Ikuti 4 Cara Penggunaan Air Mawar Viva untuk Wajah yang Benar Petunjuk Memutihkan dan Bikin Wajah Glowing

Madu sendiri mampu membantu melembapkan kulit dan membuatnya menjadi jauh lebih cerah, sementara kandungan asam sitrat dari jeruk nipis ini dapat membantu mengangkat sel-sel kulit mati.

2.    Membuat masker wajah dengan jeruk nipis dan susu

Cara memutihkan wajah dengan cepat selanjutnya adalah dengan membuat masker wajah alami dengan campuran jeruk nipis dan susu.

Susu merupakan bahan alami yang kaya akan kandungan nutrisi dan mampu membantu melembapkan kulit wajah.
Ketika dicampurkan dengan jeruk nipis, maka masker wajah alami ini mampu membantu memperbaiki tekstur kulit dan memutihkan wajah dengan cepat.

Untuk dapat menbuat amsker wajah alami dari jeruk nipis dan susu ini, kamu hanya perlu mencampurkan dua sendok makan jus jeruk nipis yang segar dengan dua sendok makan susu.

BACA JUGA:Cara Menggunakan Manfaat Jeruk Nipis dan Madu untuk Kecantikan Kulit dan Rambut

Setelah itu kamu dapat mengoleskan campuran ini ke kulit wajah dan biarkanlah selama kurang lebih 15 hingga 20 menit sebelum kamu membilas wajah dengan air dingin.

3.    Gunakan jeruk nipis sebagai toner wajah

Jeruk nipis dapat kamu gunakan sebagai toner wajah alami yang dapat membantu mengurangi noda hitam dan memberikan kecerahan pada kulit wajah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: