Selain Harganya Murah, Inilah Kelebihan Pakan Kucing BOLT, Kamu Harus Tahu!

Selain Harganya Murah, Inilah Kelebihan Pakan Kucing BOLT, Kamu Harus Tahu!

kelebihan pakan kucing BOLT--Youtube

RADARPEKALONGAN – Sepertinya salah satu merk pakan kucing ini sudah tidak asing lagi di telingamu, sebab memang banyak sekali kelebihan pakan kucing BOLT.

Merk pakan kucing ini menjadi penyelamat bagi para pemilik kucing, yang memelihara banyak kucing di rumah, sebab ditawarkan dengan harga yang sangat terjangkau.

BOLT sendiri merupakan salah satu pakan kucing yang asli produksi lokal, dan memang sudah terkenal sejak dulu dengan kualitas tinggi namun harga murah.

Nah buat kamu, yang selama ini sudah memberikan BOLT untuk kucingmu, sepertinya kamu juga perlu tahu kelebihan pakan kucing BOLT, simak sampai selesai ya guys.

BACA JUGA:Siapa Bilang Pakan Kucing Mahal, Inilah Pakan Kucing Dry Food Murah dan Bergizi, Yuk Cobain!

1. Menjadikan bulu dan kulitnya sehat berkilau

Kelebihan pakan kucing BOLT yang pertama adalah, mampu membuat bulu dan kulit kucing sehat berkilau, sebab didalamnya terdapat beberapa kandungan yang memang bagus.

Dengan memberikan pakan kucing BOLT ini, bisa menjadikan kucingmu terbebas dari berbagai macam penyakit seperti, gatal-gatal dan juga jamur.

Tidak hanya itu saja, pakan kucing ini juga bisa menjadikan bulu kucing menjadi sangat halus, hal ini dikarenakan BOLT memiliki kandungan asam panthotenic serta bionic, dimana kandungan tersebut memang bagus bagi pertumbuhan bulu kucing.

BACA JUGA:Kucingmu Pasti Tumbuh Sehat, Inilah Pakan Kucing Terbaik, Buruan Borong Langsung!

Jika kucingmu memiliki masalah bulu rontok, kamu bisa memberikan pakan kucing merk BOLT ini, karena bisa juga untuk mengatasinya.

2. Bantu merawat penglihatan kucing

Dengan memberikan pakan BOLT ini pada kucingmu, dapat menjadikan penglihatannya lebih cemerlang, hal ini dikarenakan kandungan taurine dan vitamin A didalamnya.

Kedua kandungan tersebut memang dibutuhakan oleh kucing, agar penglihatannya tetap tajam dan terjaga.

BACA JUGA:Kucingmu Pasti Senang, Inilah Rekomendasi Pakan Kucing Dry Food Bergizi, Yuk Cobain!

Sebab jika kucingmu memiliki penglihatan yang tajam, maka kucing bisa menemanimu bermain, bahkan kandungan taurine dan vitamin A nya, dapat menjaga kucing dari terkena katarak.

3. Memiliki tekstur renyah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: