5 Cara Menghilangkan Pori-Pori di Wajah Dalam Semalam! Wajah jadi Putih dan Bebas Kerutan Pakai Bahan Dapur

5 Cara Menghilangkan Pori-Pori di Wajah Dalam Semalam! Wajah jadi Putih dan Bebas Kerutan Pakai Bahan Dapur

5 Cara Menghilangkan Pori-Pori di Wajah Dalam Semalam Wajah jadi Putih dan Bebas Kerutan Pakai Bahan Dapur-Freepik-

RADARPEKALONGAN – Apakah kamu masih kebingungan bagaimana cara menghilangkan pori-pori di wajah serta tak keluar modal banyak?

Kondiis pori-pori wajah yang besar ini dapat disebabkan oleh beberapa alasan. Seperti halnya faktor keturunan, paparan sinar matahari, hormon yang tidak menentu, kebiasaan memencet wajah, mengonsumsi makanan yang berlemak ataupun keseringan dalam mencuci wajah.

Sebenarnya, kondisi pori-pori wajah yang terbuka lebar ini merupakan hal yang wajar. Tetapi ada beberapa cara mengecilkna pori-pori wajah hanya dengan bahan alami dan tentunya aman untuk kamu gunakan.

Penasaran bagaimana cara menghilangkan pori-pori di wajah yang tak mengeluarkan modal banyak? Simak ulasan di bawah ini yuk!

BACA JUGA:4 Sunscreen Wardah untuk Kulit Berminyak dan Pori-Pori Besar, Bikin Wajah Glowing Putih Bebas Kilap Seharian

BACA JUGA:5 Cara Alami Mengecilkan Pori-Pori Wajah Agar Terlihat Mulus, Efektif Cuma Pakai Bahan di Rumah Aja!

Cara menghilangkan pori-pori di wajah

1.    Menggunakan cuka sari apel

Cuka sari apel ini merupakan toner kulit wjaah yang alami. mengandung sifat anti infalamasi dan anti mikrobanya, bahan alami satu ini mampu mengibati jerawat secara maksimal.

Adapun hal lebih terpentingnya lagi, cka sari apel ini mampu mengembalikan keseimbangan pH kulit dan mampu mengencangkan kulit dengan mengurangi tampilan pori-pori besar pada wajah.

Cara menghilangkan pori-pori di wajah dengan cuka sari apel ini sangatlah mudah. kamu hanya perlu mencampurkan satu sendok teh cuka sari apel dengan dua sendok teh air.

Setelah itu rendamlah bola kapas ke dalam campuran dan oleskan pada kulit wajah secara merata. Jika sudah, kamu dapat membiarkannya selama 5 hingga 10 menit dan bilas wajah dengan air bersih.

BACA JUGA:Ampuh untuk Tutupi Pori-Pori dan Tahan Lama, Ini 5 Bedak Padat yang Bagus untuk Wajah Berminyak

BACA JUGA:4 Sunscreen untuk Mengecilkan Pori-Pori dan Flek Hitam Terbaik 2023, Bikin Wajah Glowing Bebas Kerutan 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: