4 Cara Pakai Wardah Aloe Vera Gel untuk Wajah yang Benar, Bikin Glowing Awet Muda di Usia 40 Tahun Ke Atas 

4 Cara Pakai Wardah Aloe Vera Gel untuk Wajah yang Benar, Bikin Glowing Awet Muda di Usia 40 Tahun Ke Atas 

4 Cara Pakai Wardah Aloe Vera Gel untuk Wajah yang Benar, Bikin Glowing Awet Muda di Usia 40 Tahun Ke Atas -Youtube.com/ Michaelle Saragih-

2. Gunakan Sebagai Pelembap

Cara pakai Wardah aloe vera gel untuk wajah yang benar berikutnya adalah sebagai pelembap. Hal ini dikarenakan lidah buaya kaya akan kandungan vitamin, mineral dan pelembap alami. 

Kamu pun bisa menggunakannya dengan cukup mengoleskan secukupnya ke wajah. Gunakan pada malam dan pagi hari sebelum menggunakan riasan. 

Lalu, apakah setelah memakai aloe vera gel di wajah harus dibilas? Jika kamu mengaplikasikannya sebagai pelembap. Kamu tak perlu membilasnya ya. Bisa juga kamu menggunakan produk satu ini sebagai campuran foundation supaya hasilnya lebih glowing dan tahan lama seharian. 

Lakukan setiap hari dengan rutin. Maka, kerutan hingga flek hitam di wajah hilang permanen dan kamu pun senantiasa awet muda di usia 40 tahun. 

3. Gunakan Sebagai Setting Spray

Namun, apakah boleh memakai Wardah aloe vera gel setiap hari? Tentu saja bisa dong!

Apalagi, jika kamu ingin memiliki riasan glowing seharian dan tahan lama. Selain itu, amu kerap eranggu dengan tampilan kulit yag bruntusan. 

BACA JUGA: 3 Manfaat Masker Lidah Buaya untuk Flek Hitam Membandel, Lengkap dengan Cara Pakainya Biar Wajah Glowing

Nah, ternyata produk satu ini bisa menjadi pilihan sebagai setting spray. Hal ini juga cocok sebagai salah satu cara memakai Wardah Aloe Vera Gel untuk bruntusan terbaik yang patut kamu coba. 

Kamu hanya perlu mencampurkannya dengan air mawar viva. Lalu, masukan ke dalam botol spray yang lebih kecil. Kemudian, gunakan ramuan ini setiap kali kamu akan menggunakan riasan maupun sesudahnya. 

Maka, wajah glowing dan riasan tahan lama jadi kenyataan. Kulit juga lebih lembap dan bruntusan perlahan menghilang permanen. 

4. Gunakan Sebagai Krim Jerawat

Cara pakai Wardah aloe vera gel untuk wajah yang benar terakhir adalah gunakan sebagai krim jerawat. Tentunya hal ini menjadi kabar baik bukan?

Nah, adanya kandungan anti inflamasi didalamnya membuat cara memakai Wardah Aloe Vera Gel untuk jerawat adalah jawaban yang tepat. Berikut panduannya;

  • Pertama, campurkan 5 sendok lidah buaya dengan 3 tetes tea tree oil. 
  • Lalu, aduk keduanya hingga tercampur merata.
  • Jika sudah, kamu bisa mengoleskannya ke area kulit yang berjerawat.
  • Biarkan meresap selama 10 menit. 
  • Terakhir, kamu bisa membilasnya menggunakan air hangat
  • Jangan lupa, keringkan wajah dengan handuk yang bersih dan lembut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: