Tampil Stylist dengan Baju Atasan Batik Wanita Modern, Dijamin Kece dan Gak Kuno

Tampil Stylist dengan Baju Atasan Batik Wanita Modern, Dijamin Kece dan Gak Kuno

Rekomendasi outfit batik untuk tampil stylist dengan baju atasan batik wanita modern (Youtube/Onee Gustyan)-Onee Gustyan-Youtube

RADARPEKALONGAN- Kata siapa busana batik kuno dan ketinggalan zaman? Masa sekarang tren mode semakin berkembang terutama batik. Sebagai warisan budaya lokal batik harus tetap berkembang, pakaian batik zaman sekarang sudah upgrade dan memiliki berbagai model terbaru yang cantik. Berikut akan dibahas untuk kamu yang ingin tampil stylist dengan baju atasan batik wanita modern. Yuk simak.

Seiring berjalannya waktu kain batik bukan lagi menjadi hal yang kuno dan ketinggalan zaman. Tak heran banyak para pecinta fashion memburu batik untuk  koleksinya, terutama para kaum hawa.

Memiliki berbagai tampilan mode yang bisa dikombinasikan menjadi idola para fashionista loh, selain itu batik juga warisan budaya sehingga pakaian batik menjadi kebanggaan para pemakainya.

Tampil stylist dengan baju atasan batik wanita  modern menjadi satu hal yang populer dikalangan para pecinta fashion wanita. Para wanita menyukai mix and match dan baju batik ini menjadi salah satu item yang mudah untuk dipadukan sehingga menjadi suatu item penting bagi para pecinta fashion.

BACA JUGA:Rekomendasi Batik Pria Lengan Pendek untuk Tampilan Kasual yang Elegan

BACA JUGA:Inilah Model Baju Batik Solo Wanita Modern Terbaru, Cocok Banget untuk OOTD Remaja Masa Kini dan Kondangan

Beberapa Item Wajib untuk Tampil Stylist dengan Baju Atasan Batik Wanita Modern

1. Kimono


Contoh kimono batik untuk tampil stylist (Shopee)

Kimono yang kebanyakan orang tahu adalah baju tradisional negara Jepang. Namun seiring berkembangnya zaman baju batik dengan aksen kimono ini menjadi favorit banyak wanita karena memberi kesan feminim yang cantik bagi para pemakainya.

2. Sleveless


Tank top atau Sleveles motif batik untuk tampik kasual (Shopee)--

Pakaian Sleveless atau tanpa lengan ini akan memberikan aksen santai dan kasual, sehingga untuk kamu yang ingin memakai batik dengan vibes yang nyantai pilihan batik model Sleveless ini bisa kamu jadikan pilihan yang tepat loh. Kamu bisa padukan dengan jeans untuk tampilan santai dan kece, yuk dicoba.

3. Cardigan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: