Inilah 4 Sunscreen yang Ampuh Menghilangkan Flek Hitam dan Kerutan, 40 Tahun Ke Atas Wajah Jadi Awet Muda

Inilah 4 Sunscreen yang Ampuh Menghilangkan Flek Hitam dan Kerutan, 40 Tahun Ke Atas Wajah Jadi Awet Muda

Inilah 4 Sunscreen yang Ampuh Menghilangkan Flek Hitam dan Kerutan, 40 Tahun Ke Atas Wajah Jadi Awet Muda-Youtube.com/ Jemima Livia-

2. Wardah Sunscreen Gel UV Shield SPF 30

Jika kamu menjadi produk sunscreen terbaik untuk flek hitam. Maka, kamu perlu mencoba Wardah Sunscreen Gel UV Shield SPF 30. Produk yang masih sister brand dari Emina ini juga dikenal menjadi salah satu rekomendasi sunscreen terbaik untuk flek hitam usia 40 tahun. 

Hal ini dikarenakan SPF 30 dan formulanya sangat cocok digunakan oleh wanita  maupun pria dewasa. Bahkan, produk satu ini menjadi salah satu yang terlaris di kelasnya. 

Dilengkapi juga dengan kandungan pelembap membuatnya senantiasa menjaga pH kulit. Selain itu, bebas kandungan alkohol dan non white cast. Sehingga, tidak menimbulkan penyumbatan pori-pori. 

Teksurnya yang gel jua meuatanyas anat ringa saat dipakai dan mudah menyerap secara sempurna. Jadi, sayang banget kan kalau kamu melewatkan untuk mencoba produk satu ini?

BACA JUGA: 3 Sunscreen Wardah untuk Mengecilkan Pori-Pori dan Kulit Berminyak, Wajah Glowing Bebas Kusam Seharian

3. Azarine Sunscreen Hydraoothe Gel Face SPF 45

Tak mau ketinggalan juga, adaAzarine Sunscreen Hydraoothe Gel Face SPF 45 sebagai salah satu sunscreen yang ampuh menghilangkan flek hitam. Produk yang populer dan laris dimana-mana ini emag dikenal sebagai produk paling banyak masuk dalam rekomendasi sunscreen untuk menghilangkan flek hitam.

Hal ini dikarenakan bergaya kelebihan yang dimilikinya. Mulai dari tekstur gelnya yang ringan dan mudah menyerap membuat para pengguna sangat nyaman dan jatuh cinta pada produk ini. 

Selain itu, produknya pun bebas kandungan alkohol, pewangi, silikon hingga white cast sekalipun. Tak ayal, produk inipun aman digunakan ibu hamil maupuan menyusui. Apalagi, bagi pemilik kulit sensitif produk ini recommended banget!

BACA JUGA:4 Sunscreen Penghilang Flek Hitam Terbaik di Alfamart, Bikin Wajah Glowing Awet Muda Bebas Kerutan

4. Garnier Complete Light UV Matte Super SPF 50

Sunscreen apa yang bagus untuk menghilangkan flek hitam? Siapa nih yang sering bertanya seperti ini? Jika kamu orangnya, maka Garnier Complete Light UV Matte Super SPF 50 bisa jadi pilihan terbaik. Kok bisa?

Produk dengan kandungan SPF 50 ini dikenal dengan kandungan terbaiknya dalam mencegah efek buruk dari paparan sinar matahari maupun radikal bebas. Selain itu, produk dengan kandungan vitamin C ini juga banyak direkomendasikan sebagai sunscreen yang bagus untuk flek hitam.

Tak hanya itu, hasil akhirnya yang matte juga membuat wajah bebas kilap seharian dan tidak lengket di kulit. Testrunya yang ringan juga memudahkannya menyerap dan melindungi kulit wajah secara sempurna. Jadi, mau coba yang mana dulu nih? (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: