Tampil Mewah dengan Gaya Modis, Inilah 6 Model Gamis Batik Modern Kombinasi yang Bisa Kamu Coba

Tampil Mewah dengan Gaya Modis, Inilah 6 Model Gamis Batik Modern Kombinasi yang Bisa Kamu Coba

model gamis batik modern kombinasi-Instagram-grabdress

RADARPEKALONGANDISWAY.ID – Bagi kalian yang ingin tampil keren tapi minim referensi soal fashion, model gamis batik modern kombinasi mungkin bisa jadi pilihan. Tak hanya gayanya yang modis, kamu juga bisa tampil dengan kesan mewah lho.

Kalian masih tidak percaya, bahwa menggunakan gamis batik modern membuat kamu tampil mewah dengan gaya yang tetap modis? Tidak usah khawatir, sebab batik ini menawarkan model gamis batik modern kombinasi

Gamis batik modern kombinasi ternyata telah lama menjadi simbol keanggunan serta gaya di dalam busana Indonesia. 

Seperti yang kamu tahu, dalam dunia fashiontren selalu mengikuti zaman. Inilah saatnya untuk memperkenalkan kamu pada model gamis batik modern kombinasi ini yang merupakan sebuah paduan indah antara tradisi dan modernitas di dalam busana batik.

Jika kalian memakai batik, maka kalian telah ikut andil dalam melestarian warisan budaya yang dimiliki oleh Indonesia saat ini.

Baca Juga: Mengenal Batik Sekar Jagad yang Kaya Makna, Ada Sejak Era Majapahit KIni Banyak Dipakai Desainer Kontemporer

Model Gamis Batik Modern Kombinasi

1. Eksplorasi Warna 

Model gamis batik modern kombinasi juga menonjolkan kreativitas dalam penggunaan warna. Para desainer telah mulai memadukan batik dengan warna-warna yang tidak biasa, sehingga menciptakan kesan segar dan ceria.

Hal ini dapat kamu lihat atas kombinasi batik dengan warna pastel atau warna metalik untuk tampilan yang lebih glamor. 

Cara ini dipergunakan untuk menghadirkan nuansa modern dalam gaya tradisional dan berharap khalayak umum percaya diri dengan menggunakan busana batik.

2. Desain Inovatif

Salah satu daya tarik dari gamis batik modern kombinasi adalah desain potongan yang inovatif. Selain model gamis yang klasik, kalian akan menemukan variasi seperti gamis dengan potongan asymetris, gamis dengan tumpukan kain, atau gamis dengan potongan ekstra panjang.

Desain seperti ini memberikan sentuhan kontemporer pada busana tradisional.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: