Tampil Beda, Ini 3 Inspirasi Gamis Polos Kombinasi Batik yang Kekinian di Akhir Tahun 2023

Tampil Beda, Ini 3 Inspirasi Gamis Polos Kombinasi Batik yang Kekinian di Akhir Tahun 2023

Gamis polos kombinasi batik--Shopee

Gamis yang kedua ini terdapat motif batik di bagian dada, lengan dan bagian depan gamis. Selebihnya detail gamis lebih kepada kain polos yang melingkar di bagian luarnya.

Terbuat dari bahan katun balotelli ultimate, sehingga saat digunakan akan terasa nyaman dan halus, serta tidak menerawang.

Menggunkan gamis polos kombinasi batik yang satu ini cocok sekali untuk para ibu-ibu, sebab terdapat sleting di bagian depan yang busui friendly. Kemudian gampang jika dipakai wudhu, dan terdapat kantung saku pada bagian kanan.

Gamis ini sangat cocok untuk sehari-hari, pergi main bahkan untuk menghadiri acara-acara formal.

BACA JUGA:Inilah 3 Model Baju Batik Terbaik 2023, Referensi Bagi yang Ingin Selalu Tampil Modis

3. Gamis polos batik outer

Secara keseluruhan gamis ini cenderung terlihat cantik, motif batiknya yang menyebar tapi juga tidak terlihat terlalu penuh pada gamisnya.

Untuk detail produknya gamis ini terbuat dari bahan rayon premium, tebal, bahnnya jatuh, adem, tidak menerawang dan menyerap keringat.

Model pada gamis kombinasi batik yang satu ini, terdapat sleting di bagian depan, lengan kerut sehingga gampang untuk wudhu, terdapat tali di samping yang bisa diikat ke belakang. Potongan bawahnya lebar sehingga gamis ini tetap membuat kamu tetap leluasa untuk bergerak.

Cocok nih untuk digunakan ke pesta pernikahan, pengajian atau acara-acara non-formal lainnya.

BACA JUGA:Tampil Kompak dengan Baju Batik Couple Keluarga Modern, Pilihlah Bahan dan Model yang Paling Nyaman

Nah demikianlah beberapa rekomendasi gamis polos kombinasi batik yang kekinian untuk para muslimah. Semoga dapat menambah referensi outfit sehari-hari kamu, atau bahkan untuk mengahdiri acara-acara formal. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: