Tampil Beda, Ini 3 Inspirasi Gamis Polos Kombinasi Batik yang Kekinian di Akhir Tahun 2023

Tampil Beda, Ini 3 Inspirasi Gamis Polos Kombinasi Batik yang Kekinian di Akhir Tahun 2023

Gamis polos kombinasi batik--Shopee

RADARPEKALONGAN - Gamis polos kombinasi batik adalah salah satu model batik yang cocok sekali untuk digunakan para muslimah agar tetap terlihat cantik dan anggun.

Peminat gamis di Indonesia memang diketahui cukup banyak, karena sebagian besar masyarakat Indonesia beragama islam.

Maka tak heran kalau para produsen pun kini tidak hanya menjual gamis polos, namun juga banyak yang sudah memodifikasinya dengan beberapa ornamen-ornamen cantik seperti payet, brokat dan salah satunya adalah motif batik.

Batik sendiri merupakan sebuah motif yang memiliki corak-corak yang unik, yang kemudian digambarkan pada sebuah kain dengan menggunakan canting ataupun cetakan.

Batik sudah sangat terkenal di seluruh dunia, dan ini merupakan warisan budaya Indonesia yang perlu untuk terus dilestarikan, namun tetap dengan pembaharuan trend agar bisa menjadi pakaian yang kekinian. 

BACA JUGA:7 Rekomendasi Baju Batik Wanita Modern, Solusi Penampilan yang Kece dan Elegan

BACA JUGA:Inilah 3 Model Baju Batik Terbaik 2023, Referensi Bagi yang Ingin Selalu Tampil Modis

Nah salah satu yang akan dibahas di sini adalah gamis polos kombinasi batik. Simak sampai habis ya untuk mendapatkan inspirasi-inspirasi menariknya.

1. Gamis polos kombinasi batik separuh badan

Inspirasi gamis polos kombinasi batik yang pertama ini terbuat dari bahan batik halus dobby mix yasmin. Gamis ini didominasi kain polos berwarna pastel dan pada bagian kanan depan, dari perut atas ke bawah diberikan motif batik.

Modelnya pada bagian dada terdapat sleting. Pada bagian lengan juga diberi sedikit motif batik dan terdapat tambahan kancing, sehingga model ini wudhu friendly, karena lengan bisa digulung samapi atas.

Untuk gamis yang satu ini tidak terlalu ramai dengan motif, sehingga masih bisa cukup terlihat simpel jika ingin kamu gunakan di acara-acara casual maupun formal.

BACA JUGA:5 Model Batik Modern yang Cocok untuk Remaja

2. Gamis polos kombinasi batik inner

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: